Suzuki Luncurkan Motor Baru, Harga Rp15 Jutaan

Suzuki Address FI 2018
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA – Pasar skuter matik dalam negeri mendominasi dibanding sepeda motor jenis lainnya. Tak heran, banyak pabrikan berlomba menghadirkan produknya dengan berbagai klaim kecanggihan dan tren yang ada. 

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Salah satunya dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales, yang memoles Address FI dengan empat warna baru. Yakni Triton Blue-Titan Black, Stronger Red-Titan Black, Brilliant White, dan Titan Black.

Sales and Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya mengatakan, pemberian warna baru pada skutik andalannya itu bertujuan mencapai target konsumen baru. Yaitu berusia lebih dewasa. 

Sepeda Motor Bebek Lawas Ini Harga Bekasnya Bikin Kaget

“Kami melihat, karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan dewasa," kata Yohan dalam keterangan tertulis yag diterima VIVA, Rabu 18 Juli 2018.

Suzuki Address FI 2018

Bocoran Sepeda Motor Baru Suzuki untuk Tahun 2021

Tak hanya itu, pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain grafis, yang diklaim lebih berkelas. 

Meski mendapat warna baru, harga motor tersebut tak berubah. Address dijual dengan harga Rp15,35 juta dengan status on the road DKI Jakarta. Sementara itu, varian Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama, yakni Rp15,7 juta.

Bocoran motor baru Suzuki yang akan meluncur pekan depan di Thailand

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Suzuki dikabarkan akan meluncurkan versi baru dari motor yang masuk dalam kategori sport fairing, yakni Gixxer SF 250 di Thailand.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2021