Mau Rilis Motor Baru di Indonesia, KTM Janjikan Harga Miring

KTM Duke 250 Special Edition
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Perusahaan otomotif asal Austria, KTM secara resmi mengkonfirmasi bakal melahirkan motor adventure bermesin 390cc. Motor itu akan lahir perdana pada pagelaran EICMA, November mendatang.

kTM Bikin Motor Listrik Bergaya Naked Sport

Pernyataan tersebut disambut baik PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku Distributor KTM di bawah 400cc.

"Motor baru ada. Di EICMA nanti akan ada launching Duke 390 yang adventure,  itu yang paling pasti. Yang lain-lain akan kita susulkan, karena ada beberapa planing juga," kata Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PJLM di Bintaro, Jakarta Selatan.

Motor Keren Ini Cocok Buat Sultan, Cuma Ada Sedikit di Dunia

Siap bersaing dengan BMW G310 GS, Kristianto menegaskan harga yang akan ditawarkan pabrikan asal Austria itu di bawah saingannya tersebut.

"April mungkin kita sudah bisa masukkan ke Indonesia. Iya tahun depan. Pasti tahun depan. Harga pasti kita di bawah 310. Karena naked-nya saja kita lebih terjangkau. Kita akan lebih kompetitif," ujar Kristianto.

5 Motor Kecil yang Diproduksi Secara Massal di Dunia

Sebagai informasi, motor terbaru KTM ini dikabarkan bakal menggunakan segala hal yang berbau sejarah rally-racing mereka. Langkah tersebut tentu saja bakal memengaruhi bagian dasarnya, seperti suspensi, rem, sasis, bahkan mesin.

Soal dapur pacu, motor ini rencananya akan dibekali mesin 373,3cc satu silinder, liquid-cooled. Sedangkan harga, cukup mengejutkan. Karena kabarnya KTM mau jual motor tersebut dengan banderol 2,85 lakh atau setara Rp58,5 juta, seperti dilansir Motorbeam. (mus)

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022