Tanggal Kelahiran Motor Baru Suzuki Akhirnya Terungkap

Logo Suzuki.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Suzuki hingga kini terus mempersiapkan motor terbarunya. Motor tersebut merupakan edisi produksi dari Katana Concept. Laporan menyebut, kelahiran motor itu akan dilakukan pada 2 Oktober 2018 mendatang.

Viral 2 Preman Tantang Duel hingga Todong Katana ke Polisi

Dilansir Visordown, Senin 10 September 2018, sedianya Suzuki akan memanfaatkan ajang pameran otomotif Intermot sebagai lakon debut dari motor itu.

Kepastian disampaikan Suzuki melalui video penggoda (teaser) resminya. Walau tak memperlihatkan siluet wujudnya, namun sudah bisa ditebak kalau video berdurasi 20 detik itu merupakan sosok Katana yang selama ini dipersiapkan.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Laporan lain menyebut, secara sepintas motor ini bakal mempunyai kemiripan dengan konsep motor Suzuki Stratosphere yang pernah hadir pada tahun 2005 silam, seperti bagian fairing-nya.

Motor itu dimungkinkan bernama Suzuki Katana GSX-R1000. Motor ini diperkirakan sebagai lanjutan dari generasi mutakhir yang pernah diperkenalkan Suzuki pada tahun 1980-an yang kemudian nama tersebut digunakan pada skuter AY50, GSX600F, dan GSX750F.
 
Merek Katana sendiri sudah diajukan oleh Suzuki sebagai merek dagangnya pada 2015. Katana modern ini akan tampil mengesankan dan dibekali berbagai teknologi mutakhir.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Lihat videonya di bawah ini:

Laporan: Misa/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya