Kawasaki Pastikan Siap Rilis Ninja Versi 125cc

Kawasaki Ninja 125.
Sumber :
  • Motorcyclenews

VIVA – Kawasaki mengonfirmasi akan memperkenalkan dua motor entry-level terbarunya dalam waktu dekat. Kedua motor tersebut adalah Ninja 125 terbaru dan Z125 versi naked.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Perkenalan sedianya akan dilakukan di ajang Intermot, Jerman, awal bulan depan. Demikian seperti dilansir Motorcyclenews, Rabu 12 September 2018.

Laporan menyebut, kedua model ini dirancang menyerupai model Kawasaki yang lebih besar dan masuk pada kategori lisensi Eropa. Untuk model Z125 baru, auranya lebih kental pada model Z, dibandingkan dengan mini-bike Z125 Pro Grom. Sementara edisi fairing Ninja 125 seakan mengambil beberapa isyarat dari Ninja 650.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid

Kedua model akan menggunakan mesin berkapasitas 125cc water-cooled, satu silinder yang diklaim dapat memproduksi tenaga 14,7 daya kuda.

Seperti model Ninja dan Z yang lebih besar, edisi 125 juga dibekali bingkai teralis berbentuk tabung untuk menjaga bobotnya tetap ringan. Jarak antara jok dengan tanah pada model Ninja 125 disebutkan 30,9 inci, sedangkan Z125 sedikit lebih tinggi, yakni 32,1 inci.

Canggihnya Kawasaki Ninja ZX-4R yang Dikenalkan Bulan Depan

Soal harga, belum diketahui akan berapa dijual Kawasaki nantinya.

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022