Suzuki Resmi Perkenalkan GSX-R Terbaru

Suzuki GSX-R1000 terbaru.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Selain membawa Katana, produsen otomotif Suzuki juga menghadirkan GSX-R1000 terbaru dalam ajang Intermot Motorcycle Show 2018 di Cologne, Jerman.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Hadir sejak tahun 2016, generasi terbaru motor pabrikan Jepang itu mendapat banyak peningkatan, seperti perubahan dari sisi tampilan, hingga fitur-fitur canggih yang disematkan. Perubahan tersebut merupakan tanggapan terhadap aturan World Superbike Championship (WSBK).

Seperti dilansir NDTV, Kamis 4 Oktober 2018, Suzuki GSX-R1000 terbaru hadir dengan poros swingarm yang dapat disesuaikan. Secara tampilan, Suzuki menyematkan knalpot bulky yang lebih besar berwarna hitam.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Perubahan tersebut dinilai mampu memberi tampilan lebih sporty karena terlihat menyatu dengan ban belakang.

Pembaruan besar yang terjadi pada motor sport terbaru ini adalah selang pada sistem pengereman. Hal itu diklaim mampu membuat salah satu sistem keselamatan ini berfungsi lebih baik dibandingkan tipe lamanya.

Suzuki Indonesia Punya Motor Misterius

Namun upgrade tersebut hanya terjadi pada model GSX-R1000R. Karena tipe GSX-R1000 masih mendapatkan selang pengereman seperti model sebelumnya.

Menarik perhatian karena menjadi motor pertama yang menawarkan quickshifter pada varian GSX, Suzuki optimis motor terbarunya ini mampu diterima secara global.

Meski demikian, belum ada informasi terkait harga dan spesifikasi secara rinci dari sisi dapur pacu yang ditawarkan perusahaan berlambang huruf S tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya