Ducati Indonesia Siap 'Gas Pol' di 2019

Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Ragam merek sepeda motor meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Bagi penyuka motor gede atau moge, merek Ducati bisa menjadi alternatif pilihan. Sebab, model yang dijual saat ini semakin beragam.

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Untuk bersaing di Indonesia, Chief Executive Officer PT Garansindo Euro Sports, Annisa Saugi mengatakan, menyediakan beragam pilihan kendaraan roda dua. Termasuk tiga produk baru, yakni Multistrada 1260 S, Monster 821 dan Scrambler 1100. 

"Saya sangat yakin sekali, penggemar Ducati di Indonesia dari dulu sampai sekarang selalu besar. Kami akan menambah produk motornya untuk melengkapi kebutuhan masing-masing individu," kata Annisa di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Oktober 2018.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Sementara itu, Marketing Director Ducati Indonesia, Faby Tsui mengatakan, perusahaannya juga akan meningkatkan pelayanan, agar penggemar Ducati tetap merasa nyaman ketika memiliki sepeda motor asal Italia tersebut.

Ducati Multistrada 1260 S"Tentunya, kepuasan konsumen menjadi perhatian kami. Mulai dari layanan, kami gandeng komunitas, layanan purna jual dan suku cadang. Serta, Ducati akan menambah jaringan resmi di Indonesia," kata Faby.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Terkait jaringan resmi Ducati di Indonesia, kata dia, saat ini baru ada Flagship Store Ducati di Kemang, Jakarta Selatan. Nantinya, akan ada tiga lokasi baru untuk memenuhi kebutuhan pemilik motor Ducati.

"Kami akan tambah tiga jaringan resmi Ducati awal tahun depan (2019). Akan ada di Jakarta satu lokasi lagi, di Surabaya serta Bali," tutur Faby. (ase)

Ducati Panigale V4 SP2 30° Anniversario 916

Ducati Luncurkan Moge Panigale V4 Edisi Spesial

Ducati merayakan ulang tahun ke-30 seri 916, salah satu motor sport paling ikonik sepanjang masa dengan merilis Panigale V4 SP2 30° Anniversario 916. Sepeda motor ini dib

img_title
VIVA.co.id
11 November 2023