Suzuki Hadirkan GSX-R150 Baru, Enggak Lagi Ngepot

Suzuki GSX-R150 ABS
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Ajang otomotif Indonesia Motorcycle Show 2018 resmi dibuka hari ini, Rabu 31 Oktober di Jakarta Convention Center, Senayan. Dalam kesempatan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan GSX-R150 terbaru.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Sales and Marketing Department Head SIS divisi roda dua, Yohan Yahya mengatakan, motor sport fairing itu kini semakin aman, karena ada penambahan fitur Anti-lock Braking System atau ABS

"GSX-R150 dikenal publik sebagai motor sport 150 cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System, atau lebih dikenal dengan ABS," kata Yohan.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Hadirnya fitur ABS pada motor bermesin Double Over Head Camshaft itu, dinilai mampu membuat pengemudi bermanuver dengan lebih baik, dan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya. GSX-R150 ABS hanya hadir pada varian yang memiliki fitur Keyless Ignition System.

Suzuki GSX-R150 ABS

Sepeda Motor Bebek Lawas Ini Harga Bekasnya Bikin Kaget

"Hadirnya model ini memang menambah varian baru pada GSX-R150. Hanya ada yang keyless pilihan untuk ABS. Kalau yang enggak keyless enggak ada," ujar Marketing Section Head SIS divisi roda dua, Banggas FS Pardede.

Hadir dalam empat pilihan warna, Suzuki GSX-R150 ABS dibanderol Rp 33,15 juta on the road DKI Jakarta. Varian baru ini dapat dimiliki konsumen Tanah Air mulai awal November 2018.

Motor bekas Suzuki GSX-R150.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Kuda besi yang dirancang dengan konsep sport fairing ini pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 2016.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2021