Sudah Muncul di Diler, Yamaha MT-15 Mau Dijual Rp30 Jutaan?

Yamaha MT-15 di diler.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA – Yamaha punya produk baru yang belum lama ini dirilis di Thailand. Motor terbaru yang dimaksud adalah MT-15, versi telanjang dari R15. Kuat kabarnya MT-15 merupakan salah satu gacoan baru Yamaha di Indonesia yang bakal tayang di 2019.

Ada yang Baru di Yamaha MT-15

Menariknya, kendati peluncuran belum dilakukan namun motor sport itu sudah nampak didistribusikan di sejumlah diler Yamaha di Tanah Air. Seperti yang disampaikan salah satu diler Yamaha di Wonogiri melalui akun media sosial Instagram milik mereka.

Akun Instagram bernama @youngmotorwonogiri bahkan secara terang-terangan menyebut telah membuka keran pemesanan bagi calon konsumen yang berminat memilikinya.

Kredit Yamaha MT-15 Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan, Segini DP-nya

"Yeay akhirnya yang ditunggu-tunggu ready gaes New MT-15. Yuk cuss ke daler, lihat boleh, tanya apalagi boleh banget. Mau dibungkus juga boleh banget," tulis status Instagram tersebut.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Mengingat MT-15 sudah terdapat di Wonogiri, VIVA pun coba menelusurinya di kawasan Jakarta Barat. Namun ruang pamer Yamaha Dinamika Motor di Kembangan dan diler Yamaha Putera Pos Pengumben, Kelapa Dua, saat disambangi mengaku tidak memiliki unitnya.

"Belum ada kalau MT-15, memang tidak ada informasi apa-apa dari pusat. Kalau mau R15 saja nih ready," ujar Lia salah seorang sales counter diler Yamaha di Kelapa Dua saat berbincang kepada VIVA, Kamis 17 Januari 2019.

Hal senada juga disampaikan Nur Fajriah salah satu wiraniaga diler Yamaha di Kembangan. Dia mengatakan, sebelum ada produk baru pasti ada surat elektronik dari pusat untuk pemberitahuan. Tapi untuk model MT-15, hingga kini belum ada informasi.

Seperti diketahui, di Negeri Gajah Putih, Thailand, MT-15 telah dipasarkan dengan banderol 98,500 bath atau setara Rp45,6 juta. Sementara diler Yamaha di Wonogiri tersebut dalam unggahannya, MT-15 dijual dengan harga Rp36,25 juta on the road. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya