Baru Ada Satu Unit di Indonesia, Motor Triumph Terbaru Langsung Laku

Toyo, pembeli perdana motor New Speed Twin di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Septian Farhan Nurhuda

VIVA – PT Garda Andalan Selaras selaku agen penjualan Triumph Indonesia resmi membawa masuk New Speed Twin ke pasar Indonesia. Namun, baru ada satu unit yang mereka hadirkan, dan wujudnya terpampang di serambi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kemayoran, Jakarta.

Cc Mesin Motor Ini Lebih Gede dari Toyota Fortuner

Uniknya, sesaat setelah kain penghalang motor disingkap, dan produk dipamerkan ke khalayak ramai, sudah ada konsumen yang bergegas membelinya. Ia adalah anggota komunitas Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia bernama Toyo.

Menurutnya, keinginan membeli New Speed Twin telah muncul sesaat setelah ia melihat informasi seputar motor tersebut di laman resmi Triumph Indonesia.

Motor Triumph Bakal Hadir dengan Mesin 200cc dan Harga Murah

“Saya sudah tertarik memilikinya sejak pertama kali melihatnya di website resmi Triumph. Kemudian saya baca spesifikasinya, kelihatannya ini yang terbaik. Apalagi setelah saya tahu kalau daya kudanya tinggi, meski bobotnya 10 kilogram lebih ringan,” katanya di Jakarta, Minggu, 28 April 2019.

Alasan lain membeli New Speed Twin adalah karena dirinya ingin meningkatkan spesifikasi tunggangan. “Saya juga ingin upgrading terkait motor pribadi. Sebelumnya saya pakai yang 900cc, sekarang coba 1.200cc,” ujar dia.

Jessica Iskandar Beli Moge Mission Impossible, Showroom Dibuat Pusing

Toyo telah melakukan pemesanan sejak Februari 2019 lalu. Melihat motor yang ia pesan terpampang di hadapannya, ia mengaku tak sabar.

“Saya pesan sejak Februari lalu, sudah dua bulan. Bisa enggak, motor ini saya bawa pulang sekarang juga? Soalnya sudah enggak sabar,” katanya sambil terkekeh.

Penyerahan kunci secara simbolis dilakukan di tempat motor dipamerkan, dengan melibatkan beberapa petinggi PT GAS yang hadir di helatan IIMS 2019. Triumph New Speed Twin sendiri dibanderol dengan harga Rp445 juta off the road Jakarta. Tersedia tiga pilihan warna, yakni jett black, korosi red, serta silver ice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya