Buang Sampah Sembarangan, Pemotor Ini Justru Disanjung Netizen

Pemotor lempar botol air mineral ke truk
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Sejak kecil kita diajarkan untuk selalu menaruh sampah di tempat yang sudah disediakan. Namun, ada pemotor yang justru mendapat pujian karena buang sampah sembarangan.

Kurangi Sampah Domestik, Begini Strategi KPC Dukung Sistem Pengolahan Kompos di Sangatta

Saat sedang menempuh perjalanan, ada saja pengguna kendaraan yang dengan santai membuang sampah ke jalan.

Tidak cuma mendapat tatapan sadis dari pengguna jalan lain, pelaku juga ada yang harus menanggung malu karena terkadang sampah itu dilempar kembali ke mereka.

Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Tapi, pengendara motor yang satu ini bisa membuang sampah berupa botol plastik berisi air mineral tanpa mendapat kecaman.

Bahkan, warganet justru memberi sanjungan atas apa yang telah ia lakukan. Kenapa bisa begitu?

Sekda Jabar Herman Suryatman Bertemu Pj. Bupati Bogor

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Selasa 3 November 2020, bukan tanpa alasan mengapa pemotor itu membuang sampah tidak pada tempatnya.

Peristiwa bermula saat lajur pemotor dihalangi oleh truk, yang nekat mendahului truk lain tanpa mempedulikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Akibat sempitnya jalur, pemotor terpaksa mepet ke pembatas jalan. Merasa kesal karena diperlakukan semena-mena, pemotor itu kemudian mengambil botol air mineral dan melemparkannya ke dalam kabin.

Meski kaca jendela hanya terbuka sebagian, namun lemparan tersebut sangat sukses. Pengendara motor yang ada di belakang dan merekam peristiwa tersebut, juga sempat melontarkan pujian pada pemotor itu.

Demikian pula dengan warganet, banyak yang kagum dengan kelihaian pemotor itu melempar botol, padahal kedua kendaraan saling berpapasan dengan kecepatan yang tidak pelan.

“Skill tingkat dewa,” kata warganet.

“Pemain basket itu kale yaa? Tepat sasaran,” tulis warganet lainnya.

Baca juga: Pengguna Motor Listrik Dapat Fasilitas Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya