Mulai Rp16 Jutaan, Simak Harga Merakyat Honda BeAT Semua Varian

Peluncuran All New Honda BeAT Series
Peluncuran All New Honda BeAT Series
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Sejak pertama meluncur 13 tahun lalu, Honda BeAT langsung menjadi buruan konsumen di Indonesia. Karuan saja, selain banderolnya murah, skuter matik tersebut memiliki fitur berlimpah dan mesin yang terbilang awet. Lantas, berapa harga terkininya?

Saat ini, Honda BeAT yang dipasarkan di Indonesia merupakan produk generasi kelima. Berbeda dibandingkan model-model sebelumnya, pada versi terbaru, pabrikan membekalinya dengan sejumlah tambahan fitur. Namun, menariknya, harga yang dipatok masih tetap murah.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman resmi Honda Motor, Senin 18 Oktober 2021, Honda BeAT tersedia melalui empat pilihan tipe, yakni CBS, CBS-ISS, Street, dan yang termahal, Deluxe. Masing-masing memiliki keunggulan serta harga yang berbeda-beda.

Peluncuran All New Honda BeAT Series
Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Peluncuran All New Honda BeAT Series

Honda BeAT varian terendah, yakni CBS dibanderol Rp16,65 juta, CBS-ISS dan Street, dihargai Rp17,36 juta, serta Deluxe sedikit lebih mahal, yakni Rp17,46 juta. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

Fitur dan Spesifikasi Honda BeAT

Diketahui, Honda BeAT menggunakan rangka baru dengan jenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang diklaim 8 persen lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya. Sehingga, motor tetap nyaman saat digunakan di medan berundak dan tak rata.