Skema Kredit Yamaha Aerox Terbaru dengan Cicilan Termurah

Skuter matik baru Yamaha All New Aerox 155 Connected.
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA – Belum banyak yang tahu, kredit Yamaha Aerox terbaru rupanya masih cukup terjangkau. Bahkan, dari sejumlah opsi yang tersedia, konsumen bisa memilih cicilan Rp1,2 jutaan per bulan. Lantas, bagaimana skema lengkapnya?

Kredit Motor Masih Jadi Primadona Konsumen

Diketahui, Yamaha Aerox terbaru resmi diluncurkan pada penghujung tahun lalu. Skuter matik bergaya sport tersebut mengalami banyak perubahan, mulai dari tampilan hingga fitur kendaraan.

Salah satu perubahan paling mencolok dari Yamaha Aerox terbaru adalah fitur Y-Connect yang membuat pengendara bisa menghubungkan motornya dengan perangkat ponsel. Sebelumnya, teknologi tersebut lebih dulu terpasang di Yamaha NMax terbaru.

4 Cara Pendatang Beli Motor dengan KTP Daerah

Yamaha Aerox Desain Baru

Photo :

Saat ini, All New Yamaha Aerox tersedia melalui empat varian berbeda, yakni Connected Standard yang dibanderol Rp25,9 juta, Connected ABS Rp29,4 juta, Connected MotoGP Rp29,5 juta, dan Connected 60th Anniversary yang harganya tembus Rp29,9 juta.

Waktu Tepat Beli Motor, Banyak DP Murah hingga Cashback di IMOS 2022

Konsumen yang hendak membeli unitnya namun sedikit terhalang dana, maka varian Connected Standard bisa dijadikan opsi.

Kredit Yamaha Aerox Terbaru dengan Skema Termurah

Salah seorang tenaga penjual di diler Yamaha Motor di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Koyah mengatakan, All New Yamaha Aerox Connected bisa dikredit dengan lima pilihan uang muka, yakni mulai Rp2,6 juta hingga Rp4,3 juta. Sementara tenornya paling cepat 11 bulan dan yang terlama 35 bulan.

“Kalau mau dapet (skema) angsuran termurah, maka ambil DP terbesar (Rp4,3 juta) dan tenor terlama (35 bulan). Jadi, cicilannya cukup Rp1,2 jutaan per bulan,” ujar Koyak saat disambangi VIVA Otomotif, Kamis 16 Desember 2021.

Yamaha Aerox Desain Baru

Photo :

Sebenarnya, berapa pun uang muka atau down payment-nya, selagi tenor yang dipilih 35 kali, maka angsuran bulanannya masih berkisar Rp1,2 jutaan. “Aerox lagi tinggi banget nih permintaannya. Tapi stok mah kita selalu ada kok, tinggal pesan aja,” kata Koyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya