Punya Uang Banyak Belum Tentu Bisa Beli Helm Ini

Helm Suzuki Edisi Terbatas
Sumber :

VIVA – Suzuki sudah 100 tahun berkiprah di dunia otomotif, untuk merayakan hal tersebut Suzuki merilis helm edisi terbatas, dengan livery tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Istimewanya helm tersebut hanya tersedia 100 unit untuk seluruh dunia, tapi sepertiganya atau 30 unit akan dijual eksklusif, dengan menggunakan sistem undian di Jepang.

Helm ini dibuat dengan tampilan khusus dengan basis dari Arai RX-7, desain eksteriornya mengikuti Suzuki GSX-RR 2021 yang digeber oleh Joan Mir dan Alex Rins.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Harga eceran helm ini sekitar 143.000 yen atau 1.261 dollar AS, jika dikonversi ke Rupiah nilainya setara Rp 18 jutaan. Belum diketahui dari 70 unit yang tersedia buat dunia akan disebar ke negara mana saja.

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins.

Photo :
  • Instagram/@suzukimotogp
6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari Rideapart, Kamis 23 Desember 2021, 30 unit helm yang dijual dengan sistem lotere ini digelar dengan cara mendaftar di situs Suzuki Jepang. Jika Anda adalah penggemar Suzuki yang berada di luar Jepang, Anda tak bisa memboyong unit helm yang diundi, ini karena khusus untuk pasar negara tersebut.

Jika saat ini sedang berada di Jepang, calon pembeli bisa membeli helm tersebut dengan ukuran M, L, dan XL yang masing-masing ukuran stoknya hanya 10 helm.

Ada formulir aplikasi lotere yang harus diisi. Lalu ada kualifikasi yang harus dipenuhi oleh calon konsumen agar berhasil melamar, selain tinggal di Jepang, calon pembeli harus memiliki kartu kredit yang diterima Suzuki.

Hanya satu pendaftaran per orang yang diterima, jika masih di bawah umur, harus mendapat persetujuan dari orang tua atau wali.Periode aplikasi lotere di Jepang akan berkisar antara 11 Januari 2022 dan 25 Januari 2022.

Pemenang akan diumumkan pada 31 Januari 2022, dan pemenang akan diberitahukan melalui alamat email yang mereka daftarkan di aplikasi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya