Bikin Iri! Suami Belikan Motor Baru Istrinya Gara-gara Momen Ini

Yamaha Fazzio hadiah Valentine
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Februari kerap disebut bulan cinta, atau kasih sayang karena bertepatan dengan hari valentine pada tanggal 14 kemarin. Berbagai cara dilakukan sepasang kekasih demi membahagiakan satu sama lain, salah satunya memberikan cokelat.

Ternyata Gak Semua Orang Bisa Konversi Motor Listrik Gratis

Namun jika cokelat menjadi menu yang umum diberikan pria untuk wanita yang disayanginya, berbeda dengan Edo. Warga Bali berusia 37 tahun ini membelikan motor matik keluaran terbaru untuk istri tercintanya.

Motor tersebut adalah Yamaha Fazzio dengan warna beige, sebagai apresiasi pihak diler memberikan boneka besar dan potongan pita sebagai penghias sebelum dikirim, atau diterima pembelinya.

Ikut Konversi Motor Listrik Gratis Ujung-ujungnya Disuruh Bayar

“Terima kasih buat suami saya, saya enggak tahu dihasih ini,” ujar istri  Edo yang tidak disebutkan namanya tersebut dikutip Viva Otomotif dari keterangan resminya, Rabu 16 Februari 2022.

Motor matik tersebut hadir dua varian, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dibanderol Rp21,700 juta dengan warna glossy, dan Fazzio Hybrid – Connected LUX Rp22 juta dengan warna matte.

Terpopuler: Gaji untuk Kredit Pajero Sport, Petugas Dishub Dibuat Kewalahan

Yamaha Fazzio didukung mesin bensin satu diliner SOHC berkapasitas 124,86cc yang dapat menyemburkan tenaga 8,3 dk di 6.500 rpm, dan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm. Sistem pengabutan injeksi dengan pendingin udara.

Yang membedakan dengan varian matik 125 Yamaha lainnya, Fazzio disematkan teknologi Blue Core Hybrid yang diklaim membuat bahan bakar lebih irit, namun tetap bertenaga.

Soal desain, matik bergaya retro tersebut hampir mirip Suzuki Saluto 125 di  pasar Taiwan. Bodinya dibuat dinamis tanpa banyak lekukan, lampunya membulat. Sedangkan pada bagian belakang terlihat ramping mirip QBIX. 

Meski tergolong klasik, namun matik buatan lokal tersebut didukung fitur-fitur moderen. Seperti lampu utama dengan pencahayaan LED, speedometer full digital, smart key atau kunci pintar seperti FreeGo, Aerox, dan NMAX baru.

Bukan hanya itu, untuk memudahkan pengisian daya baterai saat di perjalanan pada bagian dashboard depan terdapat power outlet. Untuk kepraktisan, bagasi motor matik berlogo garpu tala itu dapat menampung 17,8 liter muatan. 

Dilengkapi pengait ganda untuk membawa barang, hingga menempatkan botol minuman. Pada sektor kaki-kaki, suspensi depan teleskopik dan shockbreaker tunggal di belakang, ukuran kedua peleknya 12 inci dibalut ban tubeless 110/70.

Teknologi canggih lainnya yang berasarang di Fazzio adalah Yamaha Connect. Sehingga motor dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya