Bakal Ada 5 Desa Wisata yang Ideal untuk Touring Motor

Honda PCX 150
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Desa wisata merupakan wilayah yang memiliki daya tarik berbeda, bagi mereka yang sehari-hari tinggal di perkotaan. Tempat ini umumnya memiliki fasilitas pendukung yang disajikan dalam suatu struktur kehidupan masyarakat.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Salah satu pembiayaan di Indonesia, Adira Finance memiliki program baru untuk menghadirkan desa wisata ramah bagi para pengendara motor. Dalam program tersebut, terdapat lima desa yang akan dipilih oleh mereka.

Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Swandajani Gunadi mengatakan bahwa pihaknya bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus berupaya untuk mewujudkan desa wisata.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

“Jadi kami akan membuat lima desa ramah touring, dan kami akan bekerja sama dengan komunitas motor untuk melakukan touring bersama,” ujarnya di Jakarta Pusat, dikutip VIVA Otomotif Kamis 28 April 2022.

Touring sepeda motor.

Photo :
  • U-Report
Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Meski begitu, perusahaan tersebut masih enggan memberitahu desa mana yang akan dituju untuk program barunya. Tetapi, saat ini mereka tengah fokus mempersiapkan kegiatan tersebut agar sukses nantinya.

Swandajani memberitahu untuk jadwal kegiatan tersebut akan di selenggarakan setelah lebaran. Bahkan setelah itu, terdapat program-program baru lagi yang diadakan oleh Adira Finance

“Untuk kegiatan itu kami akan adakan press conference yang baru. Kemudian, untuk campaign perusahaan kami juga akan membuat program baru lagi,” tambahnya.

Diketahui, semua program-program yang diadakan oleh Adira Finance akan berakhir pada bulan November mendatang. Setelah melaksanakan programnya itu, mereka juga mempersiapkan program baru untuk tahun depan.

“Jadi kami emang tidak ada hentinya membuat program. Kami akan terus lanjutkan dan mudah-mudahan dengan strategi ini perusahaan bisa menaikkan market share dalam momentum tersebut,” pungkas Swandajani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya