Skuter Baru Suzuki ini Mengusung Desain Sporty

Suzuki Swish 125 2022 Terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA  – Baru-baru ini Suzuki Motor resmi meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Kendaraan roda dua itu diberi nama Suzuki Swish 125 2022, yang hadir dengan gaya modern.

Bule Ini Suka Bagi-bagi NMAX dan PCX Gratis, Cuma Ada Syaratnya

Perusahaan asal Jepang itu mengatakan, bahwa model barunya itu menghadirkan konsep bernama Light Sporty Agility Commuter. Konsep tersebut hadir dengan panduan gaya stylish dan sporty.

Dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker, Selasa 7 Juni 2022, skuter baru ini akan mulai dipasarkan di dua negara yaitu Taiwan dan Jepang. Diketahui, kendaraan ini sangat cocok untuk pelanggan yang suka berkendara motor dalam aktivitias sehari-hari di ibu kota.

Spesifikasi Mobil Rp105 Jutaan yang Bensinnya 25 Km per Liter dan Sudah Bisa Dipesan

Sepeda motor Suzuki Swish 125 2022

Photo :
  • Greatbiker

Ada yang menarik dari skuter baru ini selain menampilkan desain sport. Salah satu yang menarik pada warna baru yang hadir di motor ini. Cat tersebut mirip dengan Suzuki Hayabusa terbaru, dengan skema warna hitam dan coklat keemasan. 

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Selain itu, skuter baru ini juga memiliki desain lampu depan LED yang membuatnya terlihat modern. Bahkan bodinya depannya terlihat lebih ramping dengan lekukan tajam di bagian sampingnya.

Pindah ke bagian bawah, Suzuki Swish 125 terbaru ini memiliki ban dengan ukuran yang sama yaitu 100-90 pada bagian depan dan belakang. Kaki-kakinya tersebut disematkan dengan pelek berukuran 10 inci yang berfungsi untuk menahan beban. Secara keseluruhan, motor baru ini memiliki bobot relatif ringan hanya 114 kg.

Bicara soal jantung pacu, skuter ini menawarkan mesin  satu silinder berkapasitas 124 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,4 daya kuda dengan torsi mencapai 10 Newton meter. Mesin ini juga berpendingin udara SEP, yang bergantung pada sirkulasi udara untuk membuang panas.

Sebagai tambahan informasi, Suzuki Swish 125 2022 ini akan tersedia beberapa pilihan warna mulai dari hitam, biru, hingga merah. Untuk soal harga, mereka masih belum menginformasi lebih lanjut berapa harga yang ditawarkan untuk satu unitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya