Spesifikasi Skutik Honda Forza 350 yang Baru Meluncur

All New Honda Forza 35
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA OtomotifSkutik gambot andalan Honda, Honda Forza 350 terbaru akhirnya resmi meluncur di Thailand. All New Honda Forza 350 hadir dengan banyak perubahan, dan dibanderol dengan harga mulai Rp72 jutaan untuk tipe terendah.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Honda Forza 350 hadir dengan konsep Ride The Exceptional, yang membuatnya lebih sporty dan elegan. Lampu-lampunya masih mempertahankan full LED yang modern dengan desain baru, serta lekukan lebih tajam di sisi kanan dan kiri.

Desain panel instrumen terbaru pun disematkan, yang diklaim membuat pengemudi lebih nyaman ketika berkendara. Untuk dapur pacunya, All New Honda Forza 350 memakai mesin eSP + 330 cc yang lebih bertenaga.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Tersedia juga sistem kontrol HSTC (Honda Selectable Torque Control), sehingga pengendara mampu mendeteksi dan mengendalikan roda depan serta belakang.  Lalu ada Emergency Stop Signal (ESS), dan sistem pengereman cakram yang dilengkapi dual ABS (Anti-lock Braking System).

Dengan begitu, motor bisa mencegah roda mengunci saat melakukan pengereman secara mendadak. Honda Forza 350 mendapatkan Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs).

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Teknologi tersebut akan membuat perintah suara pada smartphone terhubung dengan motor tersebut melalui aplikasi Honda RoadSync. Motor ini juga disematkan windshield depan Electrically Adjustable Windscreen yang dapat diatur ketinggiannya hingga 150 mm.

All New Honda Forza 35

Photo :
  • Greatbiker

Fitur lain yang tersedia pada motor ini ialah Honda Smart Key, remote cerdas, dan In-Console USB Charger & Bottle Holder. All new Honda Forza 350 hadir dalam dua pilihan model yakni tipe Roadsync (dilengkapi sistem HSVCs) dan pelek emas.

Khusus varian ini, harga yang ditawarkan berada di angka 181.000 baht atau setara dengan Rp73.4 juta. Kemudian terdapat tipe standard dengan harga 179.000 baht atau setara dengan Rp72.6 jutaan.

Honda juga memberikan opsi tambahan untuk menambah keunikan motor, yakni Forza Nitron Neon TH1 dengan banderol 221.800 baht atau Rp89.9 jutaan serta Forza Yoshimura Gcraft Rising Spirit TH2 di angka 206.900 baht atau Rp83.9 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya