Mau Beli Vespa Justin Bieber, Siapkan Uang Segini

Vespa Sprint kolaborasi dengan Justin Bieber.
Sumber :
  • Dok: PID

Jakarta – Vespa dikenal sebagai produsen sepeda motor yang sering kali mengeluarkan edisi spesial dengan kolaborasi bersama selebriti atau merek ternama. Beberapa karya mereka hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, sehingga menjadi incaran para kolektor.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Salah satu kolaborasi Vespa yang terkenal adalah dengan Sean Wotherspoon, seorang desainer asal Amerika Serikat yang terkenal karena karyanya dengan Nike Air Max 97/1 dan pemilik toko Round Two.

Sepeda motor yang dipadukan dengan warna ceria tersebut juga telah dihadirkan di Indonesia, dan langsung laku keras di tengah para penggemar. Bahkan, beberapa orang ada yang menjualnya kembali dengan harga dua kali lipat dari harga aslinya.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Photo :
  • Vespa Indonesia

Selain Sean Wotherspoon, Vespa juga pernah menghadirkan edisi khusus dengan nama-nama besar lainnya seperti Armani dan Christian Dior, yang selalu menjadi rujukan dalam dunia mode internasional.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Tahun lalu, Vespa kembali membuat kejutan dengan merilis edisi khusus motor yang diberi nama Justin Bieber. Model Vespa eksklusif baru ini dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

Vespa Sprint kolaborasi dengan Justin Bieber.

Photo :
  • dok: PID

"Ketika pertama kali saya mengendarai Vespa di suatu tempat di Eropa, mungkin di London atau Paris, saya langsung tertarik dan berpikir bahwa saya ingin memiliki Vespa," ujarnya beberapa waktu lalu.

Motor ini didasarkan pada Vespa Sprint, dan seluruhnya dibalut dengan warna putih mulai dari bodi hingga pelek. Bahkan, jari-jari roda dan jok pun menggunakan warna yang sama.

Di bagian samping, terdapat grafis nyala api yang juga dibuat dengan warna putih. Motor eksklusif ini menggunakan mesin standar dengan satu silinder berkapasitas 150cc.

kolaborasi Vespa dengan Justin Bieber

Photo :
  • PT. Piaggio Indonesia

Nuansa modern terlihat dari panel instrumennya, yang sudah menggunakan teknologi digital dan dapat terhubung ke ponsel melalui Bluetooth.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman jual beli motor bekas online, Jumat 21 Juli 2023, ada beberapa orang yang menawarkan Vespa edisi Justin Bieber dalam kondisi baru maupun bekas.

Harga yang diminta bervariasi, mulai dari Rp80 jutaan hingga Rp100 jutaan. Semua pemasang iklan berlokasi di DKI Jakarta.

VIVA Otomotif: Vespa edisi Justin Bieber

Photo :
  • Tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya