Aksi Nekat 2 Pemotor Mepet Truk, Warganet: Deketin Cewe Gagal

VIVA Otomotif: Viral pemotor melaju dekat dengan truk
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Jakarta – Aksi berbahaya yang dilakukan oleh dua pemotor menjadi viral di media sosial, dan menuai hujatan dari warganet karena dianggap hanya sekadar mencari sensasi tanpa memikirkan risiko maupun dampak pada pengguna jalan lain.

Daftar Harga Terbaru Motor Matic Honda per Mei 2024, Termurah Rp18 Jutaan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.jakarta, Selasa 18 Juli 2023, dalam tayangan video terlihat dua pemuda mengendarai motor secara ugal-ugalan di jalan raya.

Kedua pemotor itu melakukan aksi berbahaya, yakni mepet di belakang truk yang sedang melaju kencang. Jarak antara motor dengan truk hanya beberapa sentimeter saja.

Motor Baru Yamaha Meluncur Seharga Rp40 Jutaan, Gagah Banget

Bahkan ada salah satu pengendara, yang sengaja mendekatkan kepalanya ke bawah bak truk seolah ingin menunjukkan kemampuan serta keberaniannya.

Hal itu tentu saja sangat berbahaya, karena apabila pengemudi truk melakukan pengereman maka tidak ada jarak aman bagi pemotor untuk melakukan hal yang sama.

Nilai Tukar Rupiah Melemah Bikin Harga Motor Yamaha Ikut Naik?

Risiko roda depan atau tubuh tersenggol bodi truk sangat besar, yang bisa mengakibatkan kuda besi oleh dan terjatuh. Jika hal itu terjadi di tengah jalan yang ramai, maka dapat menyebabkan kecelakaan dan merugikan pengguna kendaraan lain.

VIVA Otomotif: Viral pemotor melaju dekat dengan truk

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Tidak sedikit warganet yang meluapkan emosi mereka, usai melihat video viral tersebut. Beberapa bahkan ada yang memberi komentar pedas.

”Beban polantas dan petugas otopsi,” kata salah satu warganet.

”Deketin cewe gagal… dia malah deketin truk,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya