Viral Motor Vario Berpelat Nomor Ngabers di Amerika

VIVA Otomotif: Motor Vario berpelat nomor Ngabers di Amerika
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @agoez_bandz4

Jakarta – Vario menjadi salah satu motor yang masuk ke dalam kategori skuter matik, dan diproduksi oleh Honda. Kendaraan ini sangat populer di Indonesia, serta tersedia dalam beberapa pilihan mesin.

30 Unit Moge Royal Enfield Dilelang Negara dengan Harga Mulai Rp30 Jutaan

Tidak hanya di kawasan Asia Tenggara, kuda besi yang memiliki penampilan modern itu ternyata juga hadir di pasar Amerika Serikat. Hanya saja, unit yang dijual merupakan versi kloning yang dibuat di China.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, di mana ada unit skuter matik dengan label Vario diparkir di halaman rumah yang lokasinya disebutkan berada di Amerika Serikat.

Diler Ini Punya Yamaha 125Z yang Langka dan Ditawar Rp150 Juta, Dulunya Beli Rp27 Juta

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Jumat 14 Juli 2023, motor dengan tulisan Vario itu sedang dipanaskan mesinnya untuk dipakai berkeliling kota.

Yang unik dari kendaraan tersebut, yakni pelat nomor yang digunakan bertuliskan ngabers, yang merupakan istilah di kalangan anak muda terutama para pencinta dunia otomotif.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

”Ngabers cabang California,” tulis pengelola akun.

VIVA Otomotif: Motor Vario berpelat nomor Ngabers di Amerika

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @agoez_bandz4

Unggahan itu kemudian dibanjiri oleh komentar warganet. Ada yang bertanya, apakah unit tersebut benar-benar Honda Vario seperti yang dipasarkan di Indonesia.

”Sebenarnya ini motor aslinya merk apa sih,” tanya salah satu warganet.

”Bukan produk honda, itu vitacci class 200 EFI,” jawab warganet lainnya.

Vitacci Class 200 dikabarkan adalah sepeda motor berjenis skuter matik, yang diproduksi di China dan desainnya dibuat sangat mirip dengan Vario 150. Motor ini diimpor ke AS, dan dibekali mesin berkapasita 168cc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya