BMW Luncurkan Kacamata Canggih untuk Pengendara Motor

VIVA Otomotif: BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses
Sumber :
  • Dok: BMW Motorrad

Munich – BMW Motorrad kembali menggemparkan dunia otomotif, dengan inovasi terbarunya. Mereka memperkenalkan BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses, yang mengubah apa yang dulu dianggap sebagai fiksi ilmiah menjadi kenyataan.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Kacamata motor inovatif ini memadukan teknologi tampilan kepala yang sudah dikenal dalam sektor otomotif dan memproyeksikan data penting seperti navigasi, kecepatan, dan persenjataan langsung ke bidang pandang pengendara secara real-time.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Senin 10 Juli 2023, satu fitur menariknya adalah kemampuan untuk terhubung dengan ponsel pintar melalui Bluetooth dan aplikasi yang disediakan.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Sebelum berkendara, Anda dapat memposisikan proyeksi dan mengatur pengaturan yang diinginkan dengan mudah melalui multicontroller yang terletak di setang sepeda motor.

Selain meningkatkan keselamatan, smartglasses ini juga dirancang dengan kenyamanan pengendara sebagai prioritas utama. Desainnya telah disesuaikan dengan kebutuhan khusus para pengendara motor, sehingga nyaman digunakan dalam perjalanan jarak jauh sekalipun.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Selain itu, BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses dapat disesuaikan dengan berbagai helm dan bentuk wajah, sehingga cocok untuk setiap individu.

VIVA Otomotif: BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses

Photo :
  • Dok: BMW Motorrad

Kacamata pintar ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang mampu bertahan hingga sepuluh jam penggunaan. Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya dalam perjalanan panjang.

BMW Motorrad juga menyediakan dua set lensa UVA/UVB bersertifikat dengan bingkai smartglasses ini. Salah satu set lensa transparan dengan tingkat transparansi 85%, cocok untuk helm dengan visor matahari terintegrasi.

Bagi pengguna kacamata, BMW Motorrad menyediakan adapter RX (+/- 4,5 dioptri) yang dapat dipesan secara online. Adapter ini memungkinkan pengguna kacamata tetap merasakan kenyamanan dan fungsionalitas smartglasses ini.

BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses akan resmi diperkenalkan pada 7 Juli 2023 dalam acara BMW Motorrad Days di Berlin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya