Viral Satu Keluarga Boncengan Naik Motor Lewat Jembatan

VIVA Otomotif: Viral motor bonceng delapan
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Jakarta – Sepeda motor sampai saat ini masih menjadi alat transportasi andalan sebagian masyarakat Indonesia, baik yang tingga di desa maupun kota. Ada banya alasan, mengapa kuda besi tersebut dipilih jadi favorit.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Selain mudah untuk dikendarai, motor juga memiliki dimensi yang tidak besar sehingga bisa melintas di tengah kemacetan dengan mudah. Selain itu penyimpanan di rumah juga praktis, bahkan bisa dimasukkan ke dalam ruangan.

Usia kendaraan bermotor roda dua yang dimiliki juga beberapa sudah sangat lama, mencapai puluhan tahun. Meski begitu, unit tetap menjadi andalan untuk mencari nafkah maupun berlibur bersama keluarga.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Bicara tentang naik motor bersama keluarga, baru-baru ini viral di media sosial mengenai hal tersebut, dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.indo, Senin 10 Juli 2023.

Dalam tayangan video yang diunggah, tampak motor sedang melintas di jembatan yang tidak diketahui lokasinya. Perekam video adalah seseorang, yang sedang duduk di kursi penumpang depan mobil.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Hal yang membuat video itu menjadi sorotan warganet bukan karena motor melintasi jembatan, melainkan kuda besi itu ditumpangi oleh delapan orang termasuk pengendara.

”Terekam kamera momen satu keluarga berboncengan naik motor sampai 8 orang,” tulis pengelola akun.

Video itu kemudian mendapat berbagai respons dari warganet. Sebagian besar mengkritik, namun ada juga yang mendoakan semoga keluarga tersebut sampai di tujuan dengan aman.

”Ini bukan masalah ekonomi tapi ini tentang keselamatan, mungkin ekonomi dia kurang tapi bukan berarti bisa di jadikan alasan untuk mengabaikan keselamatan keluarganya,” kata salah satu warganet.

”Beginilah susah payah seorang bapak utk membahagiakan skeluarga.. sehat2 yah pak. Semoga rejeki lancar tuk klrga,” ujar warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya