Para Modifikator Adu Kemampuan di Honda Modif Contest 2023

VIVA Otomotif: Acara Honda Modif Contest 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Pekanbaru – Ajang pameran modifikasi sepeda motor Honda Modif Contest atau HMC 2023 sukses mencuri perhatian, dengan partisipasi modifikator dari berbagai wilayah Riau dan beberapa kota di Sumatera.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Diadakan oleh PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan PT Capella Dinamik Nusantara Riau sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Riau, acara ini berlangsung pada 26-27 Agustus 2023, di Mall Living World Pekanbaru.

Kehadiran berbagai karya modifikator sepeda motor Honda menghadirkan solusi bagi antusias pecinta modifikasi di Kota Bertuah.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Acara modifikasi yang memasuki edisi kesembilan ini diramaikan dengan penampilan band Konkrit Genggaman dan Foreplay, serta penampilan DJ Jenifer, disertai pembawa acara Echa, Nina, dan Megi.

VIVA Otomotif: Acara Honda Modif Contest 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Selain hiburan musik, acara ini juga menawarkan beragam perlombaan, termasuk K-Pop Dance, Mobile Legends Competition, Solo Cosplay Perform, Costreet, dan Solo Drum Contest, yang mampu memikat banyak peserta.

Event ini tidak hanya menyajikan hiburan semata, tetapi juga menyelenggarakan pameran Honda, layanan servis murah, kesempatan test ride, display Honda Genuine Parts dan Apparel, booth diecast, pameran reptil, bazar modifikasi, booth kopi, dan bazar makanan.

HMC tahun ini menampilkan sembilan kelas utama, termasuk kelas All stock and Advance untuk sepeda motor produksi sebelum tahun 2006, serta kategori Matic and Cub Stock/Bolt On, Matic and Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, dan Community Touring untuk sepeda motor produksi setelah tahun 2006.

Kehadiran yang menarik adalah kelas Free for All (FFA), yang dibuka untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari berbagai tahun produksi.

Regional Head CDN Riau, Harry Sutiono menjelaskan bahwa HMC adalah peluang bagi para modifikator, terutama di Riau, untuk menunjukkan keterampilan dan inovasi dalam mewujudkan impian modifikasi sepeda motor mereka.

“Kami sangat menghargai semangat yang tinggi dari semua peserta HMC di Pekanbaru tahun 2023 ini. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang di setiap kategori. Semoga kreativitas modifikator Riau menjadi sumber inspirasi dan panutan bagi rekan-rekan modifikator lainnya,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif Minggu 27 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya