Ada Kabar Baik untuk Calon Pembeli Vespa LX 125

Vespa LX dengan warna baru Grey Delicato
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Jakarta – Merayakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, PT Piaggio Indonesia menghadirkan promo istimewa untuk para pecinta Vespa sepanjang bulan Agustus.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Promo ini menawarkan kesempatan kepada para pencinta merek motor asal Italia itu, untuk merasakan sensasi kebebasan berkendara dengan gaya yang unik dan elegan.

PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari mengatakan bahwa kemerdekaan adalah saat yang tepat bagi mereka untuk berbagi kegembiraan dengan komunitas Vespa.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

“Semangat perayaan ini mencerminkan nilai-nilai persatuan dan cinta tanah air, sejalan dengan semangat Vespa yang menghubungkan orang dengan gaya hidup yang elegan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 29 Agustus 2023.

Promo spesial bulan Agustus ini memberikan Anda kesempatan emas untuk memiliki Vespa LX 125 i-get, ikon modern dari Vespa yang terus menjadi favorit.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Setiap pembelian unit moror Vespa LX 125 i-get selama bulan ini, akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp7,5 juta.

New Vespa LX 125 i-get

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Sebagai informasi, Vespa LX 125 i-get merupakan bagian penting dari sejarah panjang merek otomotif yang bernaung di bawah bendera Piaggio itu.

Diluncurkan pada 2005, nama Vespa LX 125 i-get diambil dari angka Romawi 60 yang menandai ulang tahun Vespa ke-60 di tahun tersebut.

Kehadiran Vespa LX 125 i-get pun tak kalah monumental di Indonesia. Sebagai Vespa pertama yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia di Tanah Air pada tahun 2011, Vespa LX dengan cepat menjadi favorit di kelasnya.

Saat ini, Vespa LX 125 i-get tersedia dalam dua varian warna, yakni Grey Delicato dan Red Passione. Harga jualnya yaitu Rp45.350.000 dengan status on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya