Istri Merajuk Bikin Suami Mengalah Ganti Nama BPKB di Sepeda Motor Baru

BPKB.
Sumber :
  • www.toyota.astra.co.id

Ponorogo – Beberapa waktu lalu, viral sebuah video di sosial media yang menunjukkan seorang istri merajuk kepada sang suami di pinggir jalan, yang diketahui karena nama di BPKB motor bukan atas nama sang Istri. 

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Kejadian tersebut juga membuat seorang polisi turun tangan menghadapi kasus pertengkaran suami istri ini. Kini, akhirnya sang Istri bisa tersenyum lantaran motor baru yang telah dibeli sudah atas namanya sendiri. 

Hal tersebut diketahui dari video yang di unggah di laman Instagram @Memomedsos_official, dikutip VIVA Otomotif pada Senin, 18 Desember 2023. 

808 Ribu Kendaraan Diprediksi Tinggalkan Jabotabek pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

Berdasarkan keterangan unggahan, ibu-ibu yang merajuk di jalan gegara suami beli motor baru tetapi warnanya tidak sesuai kemauannya kini bisa tersenyum. 

"Pihak dealer telah mengirim kendaraan yang sesuai dengan maunya," tulis Instagram @Memomedsos_official. 

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Meski sepeda motor baru tersebut tidak berwarna hitam, sang Suami sudah mengalah dan mengubah identitas pemilik kendaraan itu menjadi nama Istrinya. 

Dalam video tersebut, motor baru itu merupakan model Honda PCX berwarna merah. Meskipun, awalnya sang Istri menginginkan warna hitam tetapi wanita tersebut tetap menerimanya. 

Bahkan sepeda motor itu langsung dimandikan air kembang. 

Banyak warganet yang memberikan komentar terhadap peristiwa lucu ini. 

"Fungsinya apa si pake nama sendiri? Kan sama aja masih satu keluarga. Apa kedepannya ada niatan mau cerai gitu biar motornya bisa diakui sendiri?" ujar satu warganet. 

"Pasti circle nya emak emak kocomoto ombo, helm carglos & rajin senam," tulis netizen lainnya. 

Ada netizen lain menuturkan, "Besok minta mobil, minta rumah guling-guling nangis lagi di jalan yah bu biar polisi dateng terus viral terus langsung diturutin sama suami apa yg ibu mau walaupun dengan cara hutang,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya