Bocoran Foto dan Spesifikasi Sepeda Motor Baru Honda yang Meluncur Besok

Logo Honda
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Jakarta, 1 Februari 2024 – Baru-baru ini, sebuah gambar teaser yang menampilkan siluet sepeda motor bergaya klasik dengan lampu bulat dan desain yang ramping telah beredar di internet.

Berhasil Naik Podium Lagi Berkat Motor Ducati, Marc Marquez Singgung Honda

Banyak yang menduga, bahwa gambar tersebut merupakan bocoran dari New Honda Stylo 160, model terbaru dari keluarga Honda Stylo yang diprediksi akan segera diluncurkan di Indonesia.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Instagram @welovehonda_id, New Honda Stylo 160 terlihat memiliki desain yang lebih modern dan sporty dibandingkan model sebelumnya.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Lampu LED bulat klasik di bagian depan memberikan kesan retro yang menawan, dipadukan dengan desain bodi yang ramping dan sporty.

Dikabarkan bahwa New Honda Stylo 160 akan dibekali dengan mesin enhanced Smart Power Plus (eSP+) 157cc 4-tak 4 katup, berpendingin cairan. Dapur pacu ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 16 daya kuda dan torsi 14,7 Newton meter, memberikan performa yang bertenaga dan gesit

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Selain mesin yang lebih bertenaga, New Honda Stylo 160 juga diprediksi akan dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti kunci Smart Key System, sistem pengereman Anti-lock Braking System untuk pengereman yang lebih stabil dan aman, lampu LED, serta soket pengisian daya ponsel.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA Otomotif, PT Astra Honda Motor akan memperkenalkan sepeda motor baru pada Jumat 2 Februari besok. Namun, tidak disebutkan apa model yang bakal dibuka selubungnya.

Bocoran sepeda motor baru Honda di Indonesia.

Photo :
  • Instagram @welovehonda_id
Via Vallen.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Dalam unggahannya, Via Vallen mengungkap bagaimana perlakuan keluarganya terhadap dirinya pasca sukses menjadi pedangdut kenamaan tanah air. Dia mencurahkan isi hatinya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024