Jagoan Baru Bajaj Pulsar Dibanderol Mulai Rp16 Jutaan

Launching Bajaj Pulsar AS 200 di India.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Seperti Yamaha, produsen sepeda motor asal India, Bajaj, gencar 'menghujani' awal 2015, dengan beberapa produk baru. Langkah ini dilakukan, demi menaikkan angka penjualan sepeda motor yang tampak turun pada awal tahun.

Ini Daftar Motor Terbaik Sepanjang 2015, Ada 11 Kategori

Dilansir dari Indianautosblog, Selasa 14 April 2015, hari ini Bajaj resmi menghadirkan dua produk barunya, yakni Pulsar AS 150 dan Pulsar AS 200, di India.

Berbeda dengan konsep sport yang ditampilan Pulsar 200 NS, seri AS yang berarti Adventure Sport ini dikhususkan untuk kaum muda yang kerap menghabiskan waktu libur dengan menjelajahi jalur luar kota.

Daftar Motor Terlaris di Indonesia Sepanjang 2015

Berbeda dengan informasi yang beredar sebelumnya, dua motor baru ini dibuat dengan basis dari Pulsar 200 NS, dan bukan Pulsar 150. Hal ini tampak pada penggunaan sasis yang lebih kekar dan tangki bensin yang bisa menampung bahan bakar lebih banyak.

Mesin AS 150 berkapasitas 149,5cc dua busi dan empat katup, serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 16 daya kuda. Sementara itu, AS 200 mengandalkan mesin 199,5cc empat katup tiga busi yang memiliki tenaga 22 daya kuda.

Alasan Yamaha MT-03 Tak Dijual di Indonesia

Yang menarik dari kedua motor ini adalah penggunaan fairing yang hanya setengah, kental dengan kesan motor turing. Desain fairing sudah dibuat sedemikian rupa sehingga mampu mengalirkan angin dengan lebih baik. Selain itu, penggunaan lampu proyektor yang tidak silau juga tampak pada bagian depan.

Pulsar AS 150 dibanderol dengan harga 79 ribu Rupee, atau setara dengan Rp16,4 juta. Untuk AS 200, harganya sedikit lebih mahal, yaitu 91,5 ribu Rupee, atau sekitar Rp19 juta. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya