Motor Empat Roda Buatan Swiss Mulai Dipasarkan

Quadro 4.
Sumber :
  • www.quadro.com
VIVA.co.id
Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri
- Pabrikan sepeda motor asal Swiss, Quadro, melakukan langkah debut internasionalnya di Inggris. Ini merupakan debut pertamanya sejak memperkenalkan dua motor andalannya di ajang EICMA, Milan, akhir 2014.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Dua motor yang mencari peruntungan di Inggris yakni Quadro 4 dan Quadro 3. Sesuai dengan namanya, Quadro empat merupakan sepeda motor yang memiliki empat roda. Sementara itu, Quadro 3 dibekali dengan tiga roda. Demikian dilansir
Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia
Visordown , Rabu 29 April 2015.


Menurut Quadro, motor-motor yang ditetaskannya ini sangat istimewa. Sebab, skuter mereka memiliki sensasi berkendara sepeda motor, tetapi dengan kenyamanan sebuah mobil. Keduanya menggunakan mesin 346cc satu silinder.


Kedua motor itu memiliki sistem suspensi miring yang memungkinkan mereka untuk bersandar seperti skuter roda dua konvensional. Suspensi itu berlaku dua titik pada bagian depan Quadro 3 pada, dan empat suspensi di seluruh roda Quadro 4.


Quadro 4 juga memiliki penggerak roda belakang. Hal ini diklaim merupakan teknologi pertama di dunia.


Hal yang unik pada Quadro adalah bodi motor yang ikut miring ketika berbelok, namun tetap stabil. Pola desain empat roda yang dimiliki Quadro tidak seperti mobil dan cukup dinamis, sehingga menangkal kekuatan gaya sentrifugal ketika di tikungan.


"Motor ini menawarkan kenyamanan
touring
dengan dua soket listrik 12 volt dan ruang penyimpanan untuk dua helm. Sedianya motor ini akan dipasarkan oleh distributor Inggris Clements Moto," ujar Quadro.


Quadro 3 disebutkan mampu menyemburkan tenaga 27
horse power
dan torsi 21 lbft. Sementara itu, Quadro 4 dapat memuntahkan tenaga sekira 30
horse power
dan torsi 18 lbft. Kedua model datang dalam warna abu-abu, hitam, dan putih. Ada pula tambahan varian kelir merah pada Quadro 4. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya