Piaggio Resmi Luncurkan Vespa Termurah

Vespa S 125cc
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Piaggio Indonesia (PID), hari ini secara resmi meluncurkan model terbaru dari Vespa S di Tanah Air. Dengan mengusung mesin 125cc, motor ini menghadirkan dua varian warna.

Dalam acara peluncuran tersebut, Marco Noto La Diega, selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia, Rabu 13 Mei 2015, mengatakan bahwa Indonesia memang memiliki peranan penting dalam dalam strategi global Piaggio.

"Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia, sehingga kami menghadirkan produk dengan dua varian warna pilihan, yakni matt blue dan matt yellow," katanya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
 
Selain itu, Marco mengungkapkan bahwa dengan kapasitas mesin yang diusungnya, Vespa S dinilai dapat menghemat bahan bakar minyak sampai dengan 30 persen. Namun, ia enggan menyebutkan secara detail konsumsi bahan bakar dari vespa terbaru ini.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

Bagaimana dengan harganya? Rupanya Vespa terbaru ini tercatat sebagai produk paling murah Piaggio. "Untuk harga motor ini dijual dengan harga Rp28,5 juta on the road Jabodetabek," kata Marco.

Sebagai catatan, motor Primavera yang lebih dulu beredar, saat ini dibanderol seharga Rp33,8 juta. Dengan kata lain, selisihnya hampir Rp5 juta.

Sebelumnya, motor Vespa S sebenarnya telah ada di Indonesia dengan kapasistas mesin 150 cc. Dengan hadirnya motor ini, maka secara otomatis Vespa S dengan kapasitas 150 cc tak lagi dijual di Indonesia. (asp)

Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi
Diler ketiga Piaggio di Bekasi

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Piaggio Indonesia juga membuka diler baru di Pondokgede, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016