Puluhan Motor Honda Ludes, Pasokan Diler Terganggu

Pabrik sepeda motor Honda.
Sumber :
  • AHM

VIVA.co.id - Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM),  Ahmad Muhibbuddin, memastikan terbakarnya puluhan motor Honda baru yang siap kirim di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, membuat proses distribusi menjadi terganggu.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Menurut pria yang akrab disapa Muhib tersebut, imbas dari terbakarnya puluhan unit sepeda motor Honda, pengiriman pasokan ke diler yang dituju menjadi molor.

Kendati demikian, lanjut Muhib, diler yang seharusnya menerima motor, dipastikan memiliki sejumlah unit persediaan, atau stok yang belum terjual.

Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

“Terganggu pasti, secepatnya akan dilakukan pengiriman, setelah Lebaran. Sebab, hari ini para pekerja sudah libur,” ungkapnya kepada VIVA.co.id, Rabu 15 Juli 2015.

Muhib, saat ini belum mendapatkan informasi lebih lanjut, ke mana tujuan sepeda motor itu akan dikirim. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, truk ekspedisi milik PT Parani Artamandiri yang berisi puluhan motor Honda terbakar Selasa kemarin.

Usai Kebakaran, Lubang Besar Menganga di Swiss-Belhotel

Pemicu kebakaran diduga bukan dari sepeda motor, melainkan hubungan arus pendek yang terjadi pada truk pengangkut. (asp)

Pekerja proyek Hotel Swiss-Bell memilih pulang kampung.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Pulang kampung karena tidak ada pendapatan akibat proyek dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016