Ducati Segera Hadirkan Scrambler Tenaga Paling Buas

Ducati Scrambler Sixty2.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id – Tak dipungkiri penjualan Ducati sangat bertumpu pada tipe Scrambler yang dalam beberapa tahun terakhir mulai kembali populer. Tak heran pabrikan motor gede asal Italia tersebut serius menggarap tipe ini.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Dilansir Visordown, Selasa 16 Februari 2016, Ducati kabarnya akan segera menghadirkan motor Scrambler dengan tenaga paling buas. Scrambler dengan mesin 1.100cc bakal ikut meramaikan keluarga Scrambler yang cukup populer.

Rencana ini juga secara tersirat disampaikan oleh project manager Ducati, Federico Sabbioni, saat peluncuran Scrambler Sixty2 (399cc) di Barcelona, Spanyol, beberapa waktu lalu.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

"Kami punya mesin-mesin dan masih ada ruang untuk membuatnya menjadi lebih besar. Kita akan lihat, kami punya beberapa ide dan kami sedang memikirkan itu. Ada sebuah ide yang sangat besar," kata Sabbioni.
 
Masih menurut Sabbioni, saat ini kapasitas mesin terbesar yang ditanamkan pada tipe Scrambler adalah 800cc dengan pendingin udara. Namun, penyuka adrenalin, siap-siap menyambut kehadiran Ducati Scrambler dengan tenaga paling buas ini.

"Ada kemungkinan untuk melebarkan brand selain mesin 800cc, dan tentu juga ada kemungkinan membuat mesin menjadi lebih besar," lanjut Sabbioni.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar
Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022