Ini Kelebihan dan Kekurangan NMax di Mata Komunitas

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Kehadiran Yamaha NMax di pasar otomotif nasional memang cukup mengejutkan. Sebab, skuter matik yang dibuat di Pulogadung, Jakarta Timur itu, kini menjadi salah satu motor andalan Yamaha.

Larisnya skutik bongsor ini juga dikarenakan harga yang cukup kompetitif alias murah, yakni sekitar Rp27 jutaan (ABS) dan Rp23 jutaan (Non-ABS). Sementara dibandingkan sang musuh bubuyutan dari Honda, yaitu PCX150, harga mencapai Rp39 jutaan.

Menjadi salah satu motor terlaris, beberapa komunitas NMAX turut bermunculan saat ini, seperti salah satunya Bandung NMAX Community. Beranggotakan 700 pengguna NMAX, komunitas ini merupakan salah satu komunitas yang aktif melakukan perjalanan jauh alias touring.

Telah menempuh perjalanan hingga Bali, Sekretaris Jendral Bandung NMAX Community, Aher, mengungkapkan kelebihan dan kekurangan motor andalannya tersebut.

“Tentu lebih banyak kelebihannya, buktinya saya suka banget sama motor ini. Motor ini sangat nyaman digunakan, walaupun menempuh jarak jauh, selain itu performa mesinnya juga oke, dibawa kecepatan tinggi juga stabil dan yang paling penting irit bahan bakar. Pengalaman saya itu 1 banding 30-40 kilometer. Iritlah,” katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 10 Maret 2016.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Kang Aher ini tidak menampik adanya kekurangan pada motor. Dirinya hanya menyebutkan satu kekurangan NMAX selama ia menggunakan motornya tersebut.

“Kekurangan sih paling cuma shockbreaker agak keras. Tapi itu bisa diganti, karena Yamaha menyediakannya. Kalau saya sih enggak ganti, saya merasa sudah merasa nyaman dan lembut saat ini,” kata Aher.

Yamaha Pelit Diskon Buat NMax
NMax Modifikasi

Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian

Ini, agar Anda tak bosan dan berbeda dengan yang lain.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016