Motor Baru Serba Hitam Kepergok Tengah Diuji Coba di Jalan

Motor baru serba hitam kepergok tengah diuji coba di jalan.
Sumber :
  • Foto: Rushlane

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor asal Austria, KTM, baru-baru ini kepergok tengah menguji motor terbarunya yang datang dari keluarga Duke. Ya, KTM Duke 390 terbaru nampak wara-wiri dengan wujud serba hitam di daratan Eropa jelang lakon debut perdananya di dunia, tahun ini.

Dilaporkan, platform KTM Duke 390 terbaru dikatakan lebih fleksibel dari model yang ada saat ini. Di antaranya, sasis baru yang lebih ke arah motor petualangan. Meski saat kepergok diuji coba ditutup kamuflase hitam, namun KTM Duke 390 terbaru dipastikan akan dibekali jubah lebih 'tajam' dan agresif. Demikian dilansir Rushlane, Senin, 14 Maret 2016.

Generasi KTM 390 terbaru dilaporkan juga mempekerjakan poros penyeimbang kedua, untuk perbaikan. Artinya, motor akan lebih nyaman saat dibesut. Fitur standar dari keluarga Duke terbaru sedianya akan mengadopsi rem anti-lock braking system (ABS), ride-by-wire, lampu selalu hidup dan slipper clutch sebagai fitur standar.

Pembaruan ini bertujuan agar KTM Duke 390 nampak sangat soughtafter di tengah gencarnya model-model baru yang ditetaskan para kompetitornya.

KTM Duke 390 diharapkan bakal membuat debut globalnya pada ajang EICMA, Milan, Italia, November 2016 mendatang. India disebutkan akan terus menjadi basis manufakturnya. (asp)

Dua Motor Anyar Husqvarna Siap Mengaspal
Motor baru KTM

Diam-diam KTM Tengah Siapkan Motor Touring Paling Gres

KTM 390 Adventure bakal diluncurkan akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016