BMW Motorrad Siap Hadirkan Kejutan di Ajang IIMS 2016

Pop Up Container BMW Motorrad.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, dipastikan resmi digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016. Acara yang akan dibuka selama 11 hari itu disebut-sebut akan dihadiri 27 merek otomotif.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Sejumlah merek otomotif yang akan tampil terdiri dari roda empat dan roda dua, salah satunya BMW Motorrad. PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto), sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia, memastikan kehadirannya dalam salah satu ajang otomotif terbesar di Tanah Air tersebut.

"Iya, kita ikut IIMS. Pastinya akan banyak sekali kejutan di sana. Salah satunya, kita pasti tampilkan produk-produk andalan kita," ungkap Executive Officer Maxindo Moto, Joe Frans, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Selain itu, Sales Manager Maxindo Moto, Ari Muliawan mengatakan, pihaknya secara resmi akan menghadirkan dua skuter matik (skutik) andalan BMW, yakni C 600 Sport dan C 650 GT.

"Kalau tidak ada kendala, rencananya kita akan menghadirkan dua motor matik BMW di IIMS, April mendatang," ungkapnya, Senin 21 Maret 2016.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Meski mengaku akan memboyong dua skutik tersebut, Ari mengatakan, pihaknya telah melakukan penjualan motor bertubuh 'bongsor' tersebut.

"Kita menerima semua pembelian motor BMW tipe apapun, konsumen yang ingin motor BMW tinggal datang dan memesan. Hanya saja, ini adalah perkenalan untuk seluruh masyarakat bila kami juga menjual motor matik. Jadi, kalau tidak ada halangan akan kami tampilkan di IIMS.

Hingga saat ini, Ari mengungkapkan, telah ada satu konsumen yang memesan skutik BMW. "Sudah ada satu yang memesan saat ini. Itu tipenya yang GT."

Sebagain informasi, C 600 Sport dibanderol dengan harga Rp488 juta, sedangkan C 650 GT dibanderol dengan harga Rp509 juta berstatus off the road. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya