Hanya Ada 58 Unit di Dunia, Berapa Harga Motor Ducati Ini?

Mike Hailwood Ducati Scrambler
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Italia, Ducati meluncurkan sebuah motor edisi terbatas sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan pebalapnya, Mike Hailwood.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Dilansir Visordown, Senin 28 Maret 2016, motor dengan nama Mike Hailwood Ducati Scrambler dibuat oleh pemilik Ducati Thailand, Paul Smart, setelah bertemu dan meminta izin keluarga pembalap tersebut. Mendapat respons positif, membuat Paul segera mewujudkan niatnya tersebut.

"Dengan menjadi pemilik sepeda motor ini, Anda tidak hanya memperoleh sepeda motor edisi terbatas, tetapi juga membuat kenangan yang baik pada sang legenda, Mike Hailwood," kata Paul.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Meski menggunakan platform Ducati Scrambler, bodi motor tetap mengalami perubahan. Menggunakan kelir warna merah dengan tambahan grafis yang unik, desain motor tersebut dinilai sangat mirip dengan motor yang digunakan Mike Hailwood, yakni Ducati 900SS.

Motor edisi terbatas tersebut dinilai sangat klasik, karena memiliki cover lampu bulat, tangki bensin custom, jok motor untuk satu orang, spion berbentuk bulat, serta setang dan hand grip layaknya Ducati Panigale.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Selain itu, pelek depan dan belakang yang berlapis warna emas menambah kesan elegan motor yang hanya sebanyak 58 unit ini. Motor ini ditawarkan dengan harga 699.000 baht atau setara dengan Rp263 juta.

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022