Gacoan Honda di IMOS 2016, CB Bergaya Cafe Racer

CB500F yang disulap bergaya cafe racer.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Ajang pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia digelar mulai hari ini, 2 November 2016, di JCC Senayan, Jakarta Selatan. Pameran bernama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 itu, akan berlangsung hingga 6 November, di mana melibatkan sejumlah merek-merek pabrikan sepeda motor kenamaan di Tanah Air.

Inspirasi Modifikasi Honda PCX 160 Karya Juara HMC

Tak cuma motor baru saja yang meramaikan acara dua tahunan itu. Sebab, beragam motor konsep hingga modifikasi, dipastikan bakal tumpah ruah menyemarakkan acara. Salah satunya datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang siap memamerkan beragam kuda besi modifikasinya, seperti Honda Vario, Beat, dan CB500F.

Namun sebelum dipamerkan, salah satu motor modifikasinya yakni CB500F, yang akan mengisi display di booth Honda tertangkap kamera VIVA.co.id di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Yamaha Fazzio Ini Makin Ganteng Dibikin ala Mobil AE86 Si Tukang Tahu Asal Jepang

Naked bike yang resmi diluncurkan PT AHM pada Februari 2016 lalu ini diberikan sentuhan custom bergaya cafe racer garapan salah satu modifikator kenamaan di Jakarta. Ubahan yang kentara terlihat pada sektor depan, setang naked bike yang awalnya tinggi diganti setang jepit. Selain itu, shockbreaker depan juga dibuat lebih pendek.

Namun sayang speedometer dihilangkan. Sementara penerangan depan, headlamp standar pabrikan digusur dan diganti dengan lampu bulat khas cafe racer. Sementara tangki masih tetap dipertahankan bawaan pabrik. Meski begitu, jok tetap diubah dengan berlapis bahan kulit cokelat.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Honda CB500F.

Yamaha Aerox Roy Ricardo

Kebanyakan Uang, Yamaha Aerox Ini Pakai Cat Mobil Miliaran Rupiah

Modifikasi motor dilakukan karena ingin tampil beda, atau kurang puas dengan tampilan standar pabrikan. Seperti Yamaha Aerox ini yang akan pakai cat mobil miliaran rupiah

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024