Kapan Kawasaki Jual Ninja H2 Carbon di Indonesia?

Kawasaki Ninja H2 Carbon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Kawasaki secara resmi meluncurkan motor 'bengis' terbarunya, Ninja H2 Carbon di ajang pameran International Motorcycle, Intermot, Jerman, Oktober lalu. Hanya diproduksi 120 unit untuk seluruh dunia, seri terbaru dari motor tercepat ini tentu saja menjadi buruan para pencinta otomotif tak terkecuali di Indonesia.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Menanggapi hal tersebut, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku bila pihaknya saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan Kawasaki Heavy Industries (KHI) terkait jatah untuk konsumen Tanah Air.

"Belum tahu akan masuk apa enggak, karena itu limited edition. Sekarang kami masih dalam diskusi dengan KHI mengenai hal tersebut," kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS), Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Meski demikian, Michael menegaskan, Indonesia merupakan salah satu negara yang diprioritaskan untuk mendapatkan Ninja H2 Carbon. "Pasti, kita di Indonesia termasuk yang diprioritaskan untuk mendapatkan motor tersebut," ujarnya.

Sebagai informasi, setiap unit Ninja H2 Carbon akan diberikan nomor tahun produksi 2017 dan seri mulai satu sampai 120. Nomor seri tersebut bisa dilihat pada bagian atas kalter mesin, setara dengan tulisan Superchanger. Nama Carbon sendiri diadopsi dari serat karbon pada bagian upper cowl. Hal tersebut tentu menjadi pembeda dengan versi sebelumnya.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid
Kawasaki H2R racikan TSR

Motor Kawasaki Paling Mahal di RI Akan Bisa Jalan Sendiri

Kawasaki siap meluncurkan motor terbarunya yang saat ini menjadi paling mahal di pasar Indonesia, motor tersebut akan memiliki fitur canggih

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022