Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Versys-X 250, Harganya?

Kawasaki Versys-X 250
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor varian terbaru dengan tipe adventure yakni Versys-X 250. Motor yang berkapasitas mesin 249 cc itu didesain khusus model adventure untuk bisa menerjang segala kondisi medan jalan.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Section Head Sales and Marketing KMI, Aliong Iskandar mengungkapkan bahwa Versys-X 250 tersedia dalam dua versi yakni city version yang digunakan untuk sehari-hari dan tourer yang digunakan untuk touring.

"Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan," kata Aliong saat memperkenalkan Versys-X 250 di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu 30 November 2016.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Dia menambahkan, efisiensi dari parallel twin engine berkapasitas 249 cc itu menghasilkan smooth torsi power pada RPM rendah serta akselerasi powerfull pada RPM tinggi.

"Strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memfasilitasi slow-speed manuver memberikan kontrol dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, dan ketika membuka gas di RPM rendah," ungkapnya.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Aliong menjelaskan, rangka tulang belakang pada motor ini di desain ntuk dapat menghadapi guncangan, sehingga memiliki kapabilitas untuk menghadapi jalan tidak beraspal. Rangkanya yang kokoh juga mampu mengangkut pengendara dan bagasi, sehingga membuat Versys-X 250 disebut nyaman dipakai untuk turing.

"Dengan digunakannya suspensi long-travel atau suspensi yang lebih panjang pada Versys-X 250 memberikan riding excitement di berbagai situasi berkendara, seperti keadaan bumpy, berlubang, dan jalanan tidak beraspal. Hal ini membuat motor ini menjadi stabil dan nyaman," ujarnya.

Untuk harganya, Versys-X 250 dibanderol dengan harga berbeda. Versys-X 250 city version dijual dengan harga Rp61,9 juta dan Versys-X tourer dibanderol harga Rp72,7 juta on the road Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

Versys-X 250 versi tourer telah dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, DC socket serta charger handphone yang memudahkan pemilik dalam perjalanan jauh.

"Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukkan tantangan jalan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya