Motor Konsep Mengagumkan Punya Ducati

Motor konsep Ducati
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Ducati telah menyabet penghargaan dalam ajang kompetisi Concorso d'Eleganza Villa d'Este yang berlangsung di Italia, pekan ini. Kompetisi tahunan ini sendiri merupakan wadah berkumpulnya motor dan mobil konsep bergaya klasik.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Menggunakan konsep Cafe Racer berbasis Scrambler, motor yang dibuat oleh Ducati Design Center berhasil meraih posisi pertama untuk 'Motorcycle Design - Concept Bike and New Prototypes' dengan voting terbanyak.

Dilansir Visordown, Selasa 6 Juni 2017, motor ini memiliki ciri tersendiri karena penuh perubahan yang menghilangkan wajah asli Scrambler. Lampu LED pada motor tak luput dari tampilan baru. Selain itu, adanya roda kawat, knalpot rendah dan jok yang dijahit dengan tangan menambah 'gagahnya' motor yang satu ini.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

"Saya sangat bangga dengan prestasi ini, terutama prototipe lain dalam kompetisi itu juga sangat cantik. Di tengah banyaknya motor yang tampak hebat untuk semua kategori kompetisi, orang memilih untuk memberi penghargaan kepada Cafe Racer kami," kata Direktur Pusat Desain Ducati, Andrea Ferraresi.

Dalam ajang otomotif tersebut, Ducati bersaing dengan motor konsep lainnya. Namun hebatnya, Ducati juga berhasil memasukkan Scrambler Desert Sled di posisi ketiga dalam kategori yang sama.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar
Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022