Para Pencinta Motor KTM Serbu Sentul

KTM Track Day.
Sumber :
  • KTM

VIVA – Baru-baru ini Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat jadi pusat perhatian para pencinta motor-motor KTM. Berbagai jenis motor KTM nampak menyerbu sirkuit kebanggaan Indonesia itu.

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

Acara yang digelar akhir pekan lalu itu diadakan oleh KTM Indonesia bersinergi dengan komunitas sepeda motor KTM, KTM Sportbike Indonesia. Acara tersebut bernama KTM Track Day. Acara ini diikuti dari berbagai komunitas sepeda motor KTM, tidak terbatas pada KTM RC series, tetapi juga diikuti pencinta KTM Duke 200, KTM Duke 250.

Pembalap KTM Indonesia yang juga bertarung di KTM RC Cup Asia 2017, Mohammad Reihan turut hadir di KTM Track Day. Ia dengaja didatangkan KTM Indonesia melalui PT Penta Jaya Laju Motor selaku agen pemegang merek KTM di Tanah Air, guna memberi dan berbagi pengalaman serta ilmu mengendarai dan memacu sepeda motor KTM di sirkuit.

Motor Baru Ini Cocok untuk Orang Kaya Indonesia yang Suka Main Becek

Pertemuan ini juga digelar agar dapat tercipta pengalaman berkendara di sirkuit dan para pengguna lebih mengenal karakteristik sepeda motor KTM miliknya. “Dengan lebih mengenal sepeda motornya, diharapkan para pengguna sepeda motor KTM dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil," kata Kepala Divisi Pemasaran PJLM Akhmad Dalie.

Melihat antusiasme peserta, KTM Track Day rencananya akan digelar satu kali dalam dua bulan di 2018. Selain untuk mengasah skill berkendara, event KTM Track Day juga dianggap positif guna silaturahmi para pengguna motor KTM.

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota
Peresmian 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yakni Adira Finance menghadirkan program baru. Program itu mengakat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2022