Intip Garasi Pria Terkaya di Asia, Ada 'Mobil Jokowi'

Mukesh Ambani
Sumber :
  • http://www.ibtimes.com

VIVA – Nama Mukesh Ambani mungkin terdengar asing di telinga masyarakat umum. Namun bagi para pengusaha, ia adalah salah satu orang yang patut diperhitungkan dalam hal bisnis.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Dilansir dari Carblogindia, Selasa 18 September 2018, Mukesh saat ini adalah orang terkaya di India. Namanya bahkan masuk dalam daftar 10 orang yang memiliki harta terbanyak di dunia.

Pria kelahiran Yaman itu memegang jabatan sebagai chairman dari perusahaan minyak dan gas Reliance, sekaligus pemegang saham terbanyak perusahaan tersebut.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sama seperti kebanyakan pengusaha sukses lainnya, Mukesh juga memiliki koleksi mobil mewah. Bahkan, jumlah kendaraan yang ia miliki berjumlah ratusan unit.

Berikut beberapa mobil miliknya:

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Bentley Bentayga

Bentley Bentayga.Mobil buatan Inggris ini belum lama diluncurkan ke publik. Mengandalkan mesin 12 silinder berkapasitas 6.000 cc, Bentayga disebut-sebut menjadi sport utility vehicle termahal dan terkencang di dunia. Mobil yang diberikan ke anaknya itu dibeli dengan harga 38,5 juta Rupee, atau setara Rp7,9 miliar.

Rolls Royce Phantom Drophead Coupe

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe.Sama seperti Benyatga, mobil yang dikendarai oleh putra termuda Mukesh ini juga dibuat di Inggris. Untuk bisa dikendarai di India, Mukesh harus menebusnya dengan harga 67 juta Rupee atau sekitar Rp15,6 miliar.

BMW 760Li Armour

BMW 760Li ArmouredMobil buatan Jerman ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, yang biasa dipasang di mobil kenegaraan. Mulai dari antibom, antiroket hingga antipeluru tajam. Harganya 85 juta Rupee atau kira-kira Rp17,4 miliar.

Mercedes-Maybach S600 Guard

Mercedes-Benz S600 Guard.Mobil ini mirip dengan yang digunakan oleh Presiden Jokowi. Mukesh rela merogoh kocek 105 juta Rupee atau Rp21,6 miliar untuk membeli mobil antitank ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya