Lamborghini Seharga Rp4,5 Miliar Rusak Dilindas Sepeda

Detik-detik Navarro melakukan aksi konyolnya.
Sumber :
  • www.koin6.com
VIVA.co.id
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
- Desain eksotis
supercar
Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan
Lamborghini Murcielago rusak oleh sikap salah seorang pengendara sepeda BMX.
Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Dilansir
Koin6
, Kamis 23 April 2015, aksi ini rupanya dilakukan
rider
BMX, Josh Navarro, yang menggilas Lamborghini Murcielago berkelir orange saat diparkir di depan restoran Jake’s Famous Crawfish di Portland, Amerika Serikat.


Detik-detik aksi Navarro menggilas lamborghini dengan sepeda BMX nya itu juga direkam menggunakan kamera video di seberang jalan dan diunggah ke salah satu media sosialnya.


Namun, akibat ulahnya tersebut dan berbekal rekaman video, Navarro kini sedang dalam penyelidikan oleh kepolisian setempat.


Bahkan, sang pemilik mobil yang diketahui bernama Kelly Howard juga menjadi sorotan. Sebab, bagian jendela depan mobil lansiran 2005 itu disebut mengalami kerusakan parah.


Alhasil, saat ini Howard hanya bisa mengurung mobil berharga US$350 ribu atau sekira Rp4,5 miliar di dalam garasi untuk menunggu perbaikan.


Namun demikian, Howard menyatakan tak akan mengurusi peristiwa yang sedang menimpa mobilnya. Sebab, dia mengaku sedang sibuk dengan bisnisnya, karena akan mempersiapkan pensiun dini.


Sementara itu, tak diketahui alasan Navarro melakukan aksinya. Diduga, ia ingin beratraksi di atas mobil mewah itu, namun gagal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya