Cara Pamer Mobil Paling Unik, Dicemplungkan ke Akuarium

Cadillac CT6 yang dimasukkan ke akuarium.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Sebuah pemandangan unik hadir di Distrik Xintiandi, Shanghai, Tiongkok. Dilansir dari Autoevolution, Senin 29 Februari 2016, sebuah akuarium raksasa diletakkan tepat di tengah-tengah kawasan wisata belanja tersebut.

Mobil Listrik Favorit Kaum Sultan Ini Pakai Teknologi Canggih, Harganya Rp4,6 Miliar

Banyak pejalan kaki yang tidak sabar ingin mengambil gambar selfie di depan akuarium. Pasalnya, di dalam tangki air berukuran besar tersebut, ada satu unit mobil mewah merek Cadillac.

Cadillac tipe CT6 yang dipajang sengaja dibiarkan terendam air bersama beberapa ikan mas hias. Ternyata, ini adalah bagian dari promosi General Motors. Pabrikan asal Amerika Serikat itu baru saja merayakan mulainya proses produksi CT6 di Tiongkok.

Segini Harga Pesaing Mobil Mercedes-Benz EQS dan BMW i7

Mobil berbanderol sekitar US$125 ribu (setara dengan Rp1,7 miliar) itu sengaja disandingkan dengan ikan mas hias. Karena ikan mas hias adalah lambang keberuntungan warga Tiongkok. Itu alasannya banyak kantor dan toko yang memiliki akuarium besar berisi ikan tersebut.

CT6 yang diproduksi di negara tersebut akan bersaing ketat dengan Mercedes-Benz E Class, BMW 5 Series dan Audi A6. Semua mobil tersebut adalah edisi long wheelbase, yang memang tengah digandrungi di Tiongkok. (one)

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda
Mobil dinas Soekarno yang akan dipakai Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke KPU

Menelisik Mobil Bersejarah yang Dipakai Ganjar-Mahfud ke KPU

Cadillac Fleetwood 75 Limousine adalah mobil yang sangat populer di kalangan selebriti dan tokoh masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023