Biker Tunggang Langgang Dikejar Pengendara Sepeda

Pengendara motor diteror pesepeda.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Sepeda dan sepeda motor adalah dua alat transportasi yang memiliki kemiripan. Keduanya sama-sama menggunakan dua roda dan setang sebagai pengendali arah.

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Namun, sepeda motor bisa melaju lebih kencang, karena dibekali dengan mesin. Alhasil, umumnya pengendara motor bisa dengan mudah mengalahkan pesepeda saat harus adu cepat.

Sebuah video mengenai aksi antara pemotor dan pesepeda baru-baru ini membuat heboh warganet. Pengendara motor harus bertekuk lutut setelah diteror oleh pesepeda.

Dukung Sport Tourism Lewat Sungailiat Triathlon 2024

Dilansir dari Motoroids, Selasa 19 Desember 2017, video yang diunggah ke media sosial Facebook ini memperlihatkan bagaimana pengendara sepeda bisa membuat pemotor tunggang langgang.

Awalnya, terjadi adu mulut antara pengendara motor dan pesepeda. Tampaknya, pengendara motor tidak terima jalurnya dihalangi oleh sepeda yang melaju pelan di jalur cepat.

Sepeda Elektrik Diprediksi Makin Populer di Indonesia

Setelah adu mulut, pemotor melanjutkan perjalanannya. Namun, pengendara sepeda rupanya tidak terima. Ia kemudian menyulut petasan berbentuk roket yang ada di sepedanya.

Dalam sekejap, motor yang lumayan jauh jaraknya dibuat oleng oleh tembakan roket dari sepeda tersebut. Tak lama kemudian, sepeda motor terjatuh dan pengendaranya melarikan diri.

Melihat lawannya kabur, pesepeda langsung menyalakan roket lainnya dan mengejar pengendara motor yang melarikan diri dengan berjalan kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya