Ma'ruf Amin Optimis Dapat 70% Suara di Sumut

Maruf Amin.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, optimis akan memperoleh suara mencapai 70 persen di Sumatera Utara dan mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Alasannya, setiap hari ada deklarasi dukungan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Kami akan memenangkan suara di Sumut," kata Ma'ruf Amin kepada wartawan, usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Gedung di Medan Internasional Convention Center (MICC) di Jalan Ringroad Medan, Sumatera Utara, Selasa 20 November 2018.

Ma'ruf Amin mengingatkan kepada seluruh relawannya jangan mencari kemenangan dengan menghalalkan segala cara dan jangan sampai memicu permusuhan dan memecahkan silaturahmi di tengah masyarakat.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Jangan sampai karena kami ingin menang, kami mengabaikan persatuan, mengorbankan bangsa negara. Kami merusak persaudaraan. Tapi insya Allah kami menang," tutur Ma'ruf.

Ma'ruf Amin mengajak seluruh rakyat Indonesia meski berbeda calon presiden, partai politik namun harus menjaga persatuan antar masyarakat.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Berbeda partai tidak perlu bertengkar, berbeda capres kita tetap rukun. Inilah namanya toleran. Nabi mengajarkan kecintaan dan rasa kasih sayang yaitu membangun kasih sayang di antara sesama," kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024