Jelang Debat, Puan: Semoga Semua Cawapres Bisa Menyampaikan Visi dan Misi Secara Baik

Ketua DPR RI Puan Maharani
Sumber :
  • tvOne

Malang –  Debat keempat akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Minggu, 21 Januari 2024. Debat keempat itu akan diikuti tiga Cawapres yang sedang berkontestasi di Pemilihan Presiden 2024 nanti.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Mereka adalah Muhaimin Iskandar paslon 01 yang maju bersama Anies Baswedan. Ada Gibran Rakabuming Raka paslon 02 yang maju bersama Prabowo Subianto serta Mahfud MD paslon 03 yang maju bersama Ganjar Pranowo. 

Tema debat cawapres atau debat keempat meliputi pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Debat cawapres

Photo :
  • VIVAcoid

Ketua DPR RI sekaligus Ketua Bidang Politik dan Keamanan, PDI Perjuangan Puan Maharani yakin debat akan berjalan baik dan lancar. Sebab, hingga saat ini debat berlangsung lancar meski diwarnai strategi masing-masing.  

Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan

"Insya Allah debat Cawapres besok akan berjalan dengan baik lancar," kata Puan di Malang, Sabtu, 20 Januari 2024.

Puan menuturkan, bahwa debat keempat harus menjadi ajang bagi seluruh Cawapres memaparkan visi dan misi masing-masing paslon. 

"Semua cawapres akan bisa berbicara dan menyatakan atau memperlihatkan visi dan misi secara baik. Dan semoga besok debat berjalan dengan baik," ujar Puan. 

Ketua DPR RI Puan Maharani joget saat peresmian Pasar Gedhe Klaten

Photo :
  • tvOne

Debat cawapres ini merupakan yang kedua kalinya digelar. Debat pertama telah digelar pada Jumat, 22 Desember 2023. 

Tiga cawapres nanti tetap didampingi capresnya beserta tim pemenangannya di arena debat. KPU juga sudah menunjuk moderator dan 11 panelis di debat keempat nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya