Kaesang Absen Lagi Debat Ketiga Pilpres 2024, Bakal Nobar dari Pekanbaru

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Aceh –  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerap berkunjung ke Banda Aceh untuk bertemu influencer dan anak-anak muda di daerah itu pada Jumat, 5 Januari 2023.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

Selain bertemu anak-anak muda, Kaesang juga melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus PSI se Aceh. Ia menyebutkan, konsolidasi ini merupakan silaturahmi bersama anggota PSI dalam rangka membahas strategi memenangkan capres Prabowo-Gibran dan PSI.

“Pertama untuk bisa memenangkan PSI yang kedua membantu untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran itu aja. Arahan khusus ada, rahasia lah,” kata Gibran usai kegiatan konsolidasi pengurus PSI se Aceh di Hotel Hermes Banda Aceh.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Namun Kaesang enggan menjawab strategi apa yang akan dilakukan untuk mendongkrak elektabilitas PSI di Aceh dan Nasional. Jika merujuk hasil pemilu 2019 lalu, suara PSI di Aceh hanya 1,13 persen.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Kaesang juga tidak akan membeberkan bagaimana dirinya bisa memikat pemilih pemula dan anak muda untuk bisa mendukung PSI di pemilu 2024. “Strateginya? rahasia. Saya gak akan pernah ngomong strategi saya apa,” ucapnya.

Selain itu Kaesang mengkonfirmasi dirinya tidak akan menghadiri debat ketiga pilpres 2024 yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2023 karena beralasan masih dalam kunjungan kerja politik ke Pekanbaru.

Namun ia bersama pengurus PSI akan menggelar nonton bareng bersama di Pekanbaru.

“Hari Minggu kebetulan gak, karena Minggu kami ada di Pekanbaru dan Nobar di sana, kami berharap supaya nanti lancar untuk debatnya,” ujar Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya