KPU Persiapkan Gladi Resik Debat, Paspampres Tiba di Bidakara

Pengamanan di Bidakara, Jakarta Selatan, jelang debat capres.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Jelang debat pertama pasangan calon presiden dan wakil presiden, Komisi Pemilihan Umum atau KPU akan menggelar gladi resik, Kamis pagi ini, 17 Januari 2019.

Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

Pantauan VIVA, KPU masih sibuk melakukan persiapan lokasi. Sementara itu, aparat keamanan terus berdatangan. Sekira pukul 10.22 WIB, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) datang menggunakan satu bus dan tiga mobil lainnya. Sesampainya di Bidakara, Jakarta Selatan, Paspampres menggelar apel terlebih dahulu. 

Sementara itu, di depan pintu masuk ruang Birawa, terpampang banner kedua paslon capres-cawapres. Di dalam ruang debat, KPU masih menata properti, baik kursi-kursi untuk tamu undangan dan lainnya.

Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!

Terlihat di  bagian kursi depan yang telah diatur oleh KPU, tertulis sederet nama pejabat, eks presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

Beberapa label nama yang sudah dipasang KPU itu di antaranya, Ketua Komisi II DPR RI, Zainudin Amali; Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden 2004-2014), Hamzah Haz (Wapres 2001-2004), Megawati Soekarnoputri (Presiden 2001-2004), Jenderal (Purn) Tri Sutrisno (Wapres 1993-1998), Ketua DPR, Bambang Soesatyo; Prof Bagir Kanan (Panelis), Ahmad Taufik Damanik (Panelis), Bivitri Susanti (Panelis), Prof Hikmantoro Juwana, dan Margarito Kamis (Panelis).

Cak Imin: Pak Prabowo dan Ganjar Akhirnya Setuju Perubahan
Nagita Slavina

Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

Sebagai pendukung garis keras, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia punya masa lalu yang terkenang dengan sosok Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024