Pertanda Istri Ade Jigo, Duka Ifan Seventeen dan Kematian Letkol Dono

Seseorang membawa foto Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan di rumah duka Kelurahan Kepatihan, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa, 25 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Siswowidodo

VIVA – Pasca bencana tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung masih menyisakan duka yang mendalam. 

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Tergambar lewat pencarian pembaca VIVA sepanjang Rabu 26 Desember 2018. Berita terpopuler VIVA didominasi kisah-kisah para selebriti yang mengalami bencana tsunami, hingga cerita soal kenangan sepeninggalan korban-korban.

Tak hanya itu, kabar duka meninggalnya sutradara film kondang Ali Shahab juga banyak dicari pembaca VIVA. Berikut ini rangkuman berita terpopuler VIVA, Rabu, 26 Desember 2018.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

1. WhatsApp Story Istri Ade Jigo Jadi Pertanda Aneh Sebelum Meninggal

Ade JIGO dan istri

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Meyuza Zainal Arifin, istri Ade Jigo, yang menjadi salah satu korban bencana alam tsunami Anyer di Tanjung Lesung, Banten, dimakamkan di Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, pada Senin, 24 Desember 2018..

Jenazah Meyuza dikebumikan di pemakaman keluarga, yang lokasinya tidak jauh dari rumah. Meski telah dimakamkan, namun kepergian Mei masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga besar.

Apalagi, Mei yang merupakan warga asal Kabupaten Lahat ini sempat memberikan pertanda yang tak biasa. Sebelum bencana alam itu merenggut nyawa ibu dua anak ini, keluarga korban mendapatkan pertanda aneh dari Mei. Baca selengkapnya di sini.

2. Ifan Seventeen Sebut Kebiasaan Almarhumah Istrinya yang Bikin Sebal

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.

Kesedihan Ifan Seventeen tak dapat dibendung lagi saat mengantarkan sang istri, Dylan Sahara, ke tempat peristirahatan terakhir di Ponorogo, Jawa Timur, Selasa, 25 Desember 2018.

Namun banyak pihak yang salut karena Ifan selalu terlihat tegar dan tabah menerima semua ujian tersebut. Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah tak akan melupakan kenangan selama berpacaran tujuh tahun dan menikah satu tahun. Salah satu kebiasaan Dylan yang dia kenang adalah berfoto. Baca selengkapnya di sini.

3. Sosok Almarhum Sutradara Kondang Ali Shahab di Mata Sahabat

Ali Shahab.

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Salah satu sutradara hebat, Ali Shahab, meninggal dunia di usia 77 tahun pada Selasa, 25 Desember 2018 pukul 15.00 WIB.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Ali sempat mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit. Namun, sebelum sampai di rumah sakit, sutradara film horor Beranak Dalam Kubur dan Manusia 6 Juta Dollar itu meninggal dunia.

Ali Shahab meninggalkan banyak kenangan berharga dalam hidupnya. Melalui dua sahabat sekaligus kerabat dekatnya, Yona Kamarullah dan Diding Boneng, mereka menceritakan seperti apa sosok almarhum semasa hidup. Baca selengkapnya di sini.

4. Nekat, Siswa Suntikkan DNA Ayat Al Quran dan Injil ke Tubuh

Alquran.

Siswa sekolah Prancis melakukan aksi yang tergolong nekat dan tak lazim. Adrien Locatelli yang bersekolah di Lycée les Eaux Claires, Grenoble, Prancis, nekat menyuntikkan teks ayat Al Quran dan Injil lama ke dalam DNA di tubuhnya. 

Sang remaja tersebut mengaku tak merasakan kesulitan untuk menyuntikkan ayat Al Quran dan Injil lama ke dalam DNA miliknya. Locatelli merupakan yang pertama memindahkan ayat kitab suci ke dalam DNA di dalam tubuh. Baca selengkapnya di sini.

5. Letkol Dono Ditembak Mati Anggota TNI AU Gara-gara Serempet Motor

Anggota Puspom TNI AD, Letkol Dono Kuspriyanto, tewas usai ditembak di Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa malam, 25 Desember 2018. Pelaku yang merupakan anggota TNI AU bernama Serda Jhoni Risdianto pun sudah ditangkap selang beberapa jam kejadian.

Kepala Pusat Penerangan Kodam Jaya, Letkol Inf Kristomei Sianturi mengatakan, kejadian penembakan ini berawal saat korban dan pelaku saling bersenggolan kendaraan.

"Pukul 22.30 WIB di depan Jatinegara, korban mengendarai kendaraan dinas dan berpakaian preman mengendarai kendaraan sendiri. Pada saat itu terjadi serempetan antara mobil pelaku dengan motor terduga pelaku penembakan," kata Sianturi di Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 26 Desember 2018. Baca selengkapnya di sini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya