Toko Sembako Viral, Pemandangan Haru Kabah dan Ririn Ekawati Ditangkap

Susanna saat diwawancarai wartawan.
Sumber :

VIVA – Pedagang kebutuhan pokok di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, tiba-tiba viral di media sosial karena menolak pembeli memborong sembako saat masyarakat panik usai ada warga Indonesia yang positif virus corona atau COVID-19. Pedagang bernama Susanna Indrayani itu pun mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat.

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Bahkan, Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto sampai datang berkunjung ke toko Susana untuk menyampaikan rasa bangga pada sikap Susanna. Menurut Budhi, sikap Susanna perlu diapresiasi karena tak seperti pedagang lain yang mencari untung sebanyak-banyaknya dari kepanikah masyarakat.

Kabar mengenai kebaikan hati Susanna pun menjadi kabar yang paling banyak disimak oleh pembaca VIVA sepanjang Minggu, 8 Maret 2020. Di samping itu, ada kabar heboh datang dari dunia hiburan di mana pesinetron Ririn Ekawati ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba.

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Ririn kemudian menjalani tes urine dan dinyatakan negatif. Ia pun tidak akan ditahan dan dipulangkan. Lantas, seperti apa perjalanan Ririn hingga tersangkut kasus narkoba?

Simak ulasan selengkapnya bersama dengan daftar berita populer lainnya yang terangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

Pengakuan Ibu Pemilik Toko yang Viral karena Tolak Sembakonya Diborong

Susanna saat diwawancarai wartawan.Masih ingat dong dengan sebuah video viral tentang seorang pedagang kebutuhan pokok di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, yang menolak pembeli memborong sembako saat terjadi kepanikan usai adanya warga Indonesia yang terjangkit Virus Corona atau COVID-19.

Nah, ternyata apa yang dilakukan pedagang bernama Susanna Indrayani itu mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat. Bahkan, Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto sampai datang berkunjung ke toko Susana untuk menyampaikan rasa bangga pada sikap Susanna.

"Perlu diapresiasi, karena Ibu Susanna justru membatasi belanja para konsumennya dengan alasan agar semua orang bisa kebagian. Sementara banyak pedagang yang berusaha cari untung sebanyak-banyaknya dan senang kalau dagangannya diborong," ujar Budhi dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 8 Maret 2020. Baca selengkapnya

Pemandangan Mengharukan di Kabah Setelah Mataf Dibuka Lagi

Suasana di Kabah, Masjidil Haram, Arab Saudi.

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz telah memutuskan untuk membuka kembali Mataf atau area Tawaf di sekitar Kabah di Masjidil Haram, Kota Suci Mekah.

Lokasi ini mulai dibuka Sabtu pagi waktu setempat, 7 Maret 2020. Pembukaan area itu dilakukan dilakukan karena dinilai lokasi sudah aman usai dilakukan sterilisasi untuk mencegah serangan virus corona atau COVID-19.

Usai dilakukan pembukaan, aktivitas di jantung Kabah mulai berdenyut. Para jemaah berdatangan untuk melakukan ibadah Tawaf dan berdoa. Tampak banyak jemaah meneteskan air mata, mereka menangis terharu bisa kembali berada sangat dekat dengan Kabah yang telah dirindu sejak ditutup. Baca selengkapnya

Gila! Petarung China Bikin Jidat Lawannya Benjol Sebesar Bakso

Lihat luka di kening Joanna Jedrzejczyk saat lawan Zhang WeiliJuara kelas straw wanita Ultimate Fighting Championship, Zhang Weili, berhasil mempertahankan gelarnya dalam duel melawan Joanna Jedrzejczyk. Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, dalam UFC 248, Sabtu malam 7 Maret waktu setempat, Zhang menang lewat perhitungan poin.

Duel berlangsung dalam tensi intens. Terlihat pertarungan lebih dari sekedar partai mencari atau mempertahankan sabuk.

Zhang dan Joanna saling serang. Tak ayal, keduanya kerap menerima hantaman dalam skala telak. Baca selengkapnya
https://www.viva.co.id/sport/gelanggang/1203983-gila-petarung-china-bikin-jidat-lawannya-benjol-sebesar-bakso

Ririn Ekawati Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Ririn EkawatiArtis Ririn Ekawati ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu malam, 7 Maret 2020. Ririn diamankan bersama asistennya karena diduga menggunakan narkoba.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Jakbar Kombes Audie Sonny Latuheru.

"Benar, benar. Belum ada perkembangan karena lagi diperiksa dulu. Nanti kita rilis ya," ucap Audie saat dihubungi, Minggu, 8 Maret 2020.

Saat ditanya apakah Ririn diamankan karena kasus narkoba, Audie hanya menjawab singkat, "Iya." Baca selengkapnya

Jadi MC di Puteri Indonesia 2020, Patricia Gouw Diteriaki Bencong

Patricia GouwModel sekaligus presenter kocak, Patricia Gouw didapuk menjadi master of ceremony (MC), di malam grand final Puteri Indonesia 2020, bersama Choky Sitohang, yang diselenggarakan pada Jumat, 6 Maret 2020, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Seperti biasa, presenter acara gosip itu selalu berhasil menghangatkan suasana. Apapun jenis acara yang dibawakan, meski serius sekalipun seperti Puteri Indonesia ini, ia selalu membawakan acara dengan santai dan gayanya sendiri.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi acara, sejak kemunculan wanita yang akrab disapa Pat tersebut bersama Choky, tingkah lakunya sudah membuat para penonton tertawa. Kelakuannya yang cenderung aktif, selalu berhasil merebut perhatian penonton. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya